sign up SIGN UP

CANTIK INDONESIA

Dian Sastrowardoyo: Cantik adalah Bisa Menerima Keunikan Diri Sendiri

Amelia Ayu Kinanti | Senin, 09 Aug 2021 11:45 WIB
Dian Sastrowardoyo: Cantik adalah Bisa Menerima Keunikan Diri Sendiri
caption
Jakarta -

Tak akan ada habisnya jika kita mengikuti standar kecantikan orang lain. Bagi Dian Sastrowardoyo, cantik adalah saat kita mengenali diri sendiri.

Semua orang pasti memiliki definisi cantiknya masing-masing. Yak jarang kita berusaha mengikuti subuah standar kecantikan milik orang lain, demi dianggap cantik. Tapi hal itu tak berlaku untuk aktris berbakat, DIan Sastrowrdoyo. Baginya, setiap individu memiliki kecantikannya masing.


Konsep Cantik adalah Milik Pribadi

[Gambas:Instagram]



Perempuan kelahiran 16 Maret itu berujar, definisi cantik baginya adalah sebuah konsep diri milik setiap individu. Setiap orang seharusnya bebas mengekspresikan apa yang ia maksud dengan kecantikan. Baginya, yang utama adalah kepercayaan diri.

"Cantik adalah self concept, self acceptance yang paling penting confidence," ujar Dian.

Sayangnya masih banyak orang yang tak bisa menerima dirinya apa adanya. Oleh karena itu, Dian juga berujar bahwa saat ingin merasa cantik, itu tak lepas dari kemampuan kita untuk menerima diri sendiri.

"Feeling good about who you are, and being happy about who you are," tambahnya lagi.

Resep Cantik Dian Sastrowardoyo

[Gambas:Instagram]



Dian adalah salah satu sosok perempuan Indonesia yang sangat berkarakter. Ia berprestasi di karirnya, namun juga selalu berani menjadi dirinya sendiri. Ternyata bagi ibu dua anak itu, hal tersebut menjadi rahasia kecantikannya.

"Yang paling utama adalah mengenal diri kita sendiri," ujarnya lagi.

Baginya semakin kita bisa mengenal diri kita, maka kita akan semakin menerima kondisi kita. Dan saat kita menerima kondisi diri, maka kita akan bisa melihat bahwa diri kita unik.

"The more you know your self, the more you love your self with your own uniqueness," tambahnya lagi.

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id