STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Dijadwalkan Tayang Hari Ini, Serial Netflix Korea 'The Fabulous' Menunda Penayangannya

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Jumat, 04 Nov 2022 16:30 WIB
Dijadwalkan Tayang Hari Ini, Serial Netflix Korea 'The Fabulous' Menunda Penayangannya

Serial Netflix Korea atau drama Korea terbaru The Fabulous yang dijadwalkan tayang pada Jumat, (4/11) ini ditunda penayangannya, Beauties. Tak hanya menunda jadwal tayangnya, namun pihak Netflix juga memutuskan kegiatan konferensi pers untuk serial tersebut pun ditunda.

Hal tersebut juga merujuk pada masa berkabung nasional yang diumumkan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol, di mana momen tersebut menjadi penghormatan dan untuk menghargai para korban atas tragedi Halloween di Itaewon yang terjadi pada Sabtu, (29/10) lalu.

The Fabulous / Foto : twitter.com/SMTOWNGLOBALThe Fabulous/ Foto: twitter.com/SMTOWNGLOBAL

Melansir cheatsheet, penundaan tersebut dikabarkan lewat Twitter resmi Netflix Korea. "Karena masa berkabung tengah diberlakukan usai terjadinya insiden tragis di Korea Selatan, kami memutuskan untuk menunda konferensi pers dan perilisan The Fabulous."

Sementara itu, alasan lain yang diduga membuat The Fabulous ditunda penayangannya adalah karena terdapat scene yang menggambarkan perayaan Halloween di dalamnya, seperti melansir zapzee.net.

The Fabulous/ Foto : instagram.com/soobinms/The Fabulous/ Foto: instagram.com/soobinms

Dalam cuplikan video yang dirilis sebelumnya, terlihat sekilas adegan festival seperti Halloween dari jarak yang cukup jauh. Dikabarkan bahwa adegan festival tersebut juga menjadi salah satu momentum penting dalam memahami aliran emosi para karakter dan belum tentu bisa dihilangkan begitu saja.

Sementara itu, konferensi pers sendiri dijadwalkan pada Selasa, (2/11) lalu, dan menyusul perilisan The Fabulous pada Jumat, (4/11) ini. Hingga kini, belum dipastikan penundaan penayangan The Fabulous akan berlangsung berapa lama, Beauties.

Selain The Fabulous, beberapa drama Korea lainnya pun meniadakan penayangan episode baru sebagai bentuk penghormatan di masa berkabung. Mulai dari Cheer Up, The Golden Spoon, One Dollar Lawyer, dan lainnya.

The Fabulous sendiri merupakan serial Korea yang mengisahkan tentang Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin) yang bekerja di industri fashion. Ia berteman baik dengan Ji Woo Min (Minho 'SHINee'), seorang fotografer freelance yang kompeten dalam pekerjaannya.

Kendati demikian, pria tersebut tak memiliki 'semangat' dalam bekerja maupun percintaan. Namun, kedua sahabat tersebut terlibat dalam hubungan percintaan.

Well, mari kita bersabar menunggu penayangan The Fabulous ini, ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE