STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Drama yang Dibintangi Lee Jae Hoon, Taxi Driver Berhasil Raih Rating Tertinggi

Novia Rezki | Beautynesia
Senin, 24 May 2021 09:00 WIB
Drama yang Dibintangi Lee Jae Hoon, Taxi Driver Berhasil Raih Rating Tertinggi

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon, Taxi Driver, berhasil meraih rating tertinggi saat penayangan episode 13. Drama yang dibintangi Lee Jae Hoon ini berhasil mencapai rating 16,7%.

Pada episode 13 yang ditayangkan 21 Mei lalu, tim 'Rainbow Taxi Revenge Service', yang dipimpin oleh Kim Do-Ki (diperankan oleh Lee Jae Hoon), dipaksa untuk mencari dan membawa kembali tahanan yang melarikan diri yang diperankan oleh Baek Sung Mi (diperankan oleh Cha Ji Yeon) dirilis.

Saat menyelidiki latar belakang Baek Sung Mi, tim 'Rainbow' menemukan bahwa dia telah menyembunyikan para tahanan di kedutaan asing. Tim menyergap kedutaan, dan Kim Do-Ki (diperankan oleh Lee Jae Hoon) menanam bom asap untuk membuat keributan.

Meskipun Do-Ki berharap para tahanan segera mengevakuasi gedung, sehingga mudah ditangkap, Goo Young Tae (diperankan oleh Lee Ho-Cheol) yang berlari keluar. Kim Do-Ki dengan cepat menguasai Goo Young Tae.

Proses syuting drama Taxi Driver (foto: instagram.com/taxidriversbsdrama)
Taxi Driver raih rating tertinggi

Tim 'Rainbow Taxi Revenge Service' memulai negosiasi dengan Baek Sung Mi, di mana mereka menawarkan untuk mengembalikan Goo Young Tae dengan imbalan para tahanan untuk kembali. Ketika kedua belah pihak bertemu untuk pertukaran berlangsung, itu dengan cepat terganggu oleh masuknya Jaksa Kang Han-Na (diperankan oleh Esom), dan Goo Young Tae ditangkap.

Ketegangan dalam episode tersebut meningkat secara dramatis ketika beberapa narapidana memutuskan untuk pergi sendiri dan menargetkan korban mereka sebelumnya. Salah satu narapidana, Jo Jong Geun (diperankan oleh Song Duk Ho), pergi mencari Kang Maria, yang merupakan korban sebelumnya dari hukuman "perbudakan pekerja pabrik".

Episode khusus ini sangat mewakili alur cerita drama balas dendam-untuk-keadilan yang menegangkan dan misterius. Pemirsa ditarik ke layar dengan plot kaya episode, membawa rating pemirsa 16,7%.

Tak sampai di situ, drama Korea yang tayang di stasiun televisi SBS ini juga meraih episode tertinggi di hari berikutnya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Taxi Driver yang ditayangkan pada 22 Mei mencetak peringkat nasional rata-rata 10,2 dan 15,5% untuk dua bagiannya. Hal ini membuat Taxi Driver terus berkuasa sebagai serial yang paling banyak ditonton pada Sabtu malam.

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE