STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Era Aktor Kembali, Sederet Member EXO Dikonfirmasi Membintangi Drama Korea Terbaru

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Selasa, 04 Oct 2022 19:30 WIB
Era Aktor Kembali, Sederet Member EXO Dikonfirmasi Membintangi Drama Korea Terbaru

Jika membicarakan talenta yang dimiliki setiap member boy group, EXO menjadi salah satu grup yang setiap member-nya memiliki talenta luar biasa. Tidak hanya pandai dalam dunia musik, beberapa member EXO sukses dalam bidang lain dan salah satunya dunia akting.

Beberapa member EXO pernah membintangi drama yang sukses menarik perhatian penggemar bahkan dipuji karena kemampuan aktingnya yang memukau.

Meskipun belum menyapa penggemar sebagai musisi, beberapa member EXO ini kembali menyapa penggemar dengan membintangi sejumlah drama. Penasaran drama apa saja yang akan dibintangi member EXO? Simak bersama, yuk!

Do Kyung Soo dalam Drama Bad Prodecutor

Poster Character Do Kyungsoo. dalam drama Bad Prosecutor / Foto : twitter.com/KBS_drama
Do Kyung Soo dalam drama Bad Prosecutor/ Foto: twitter.com/KBS_drama

Member EXO pertama yang akan menyapa penggemar dengan kemampuan aktingnya yakni Do Kyung Soo. Pemilik nama panggung D.O. ini akan berperan sebagai sebagai jaksa. Berbeda dengan jaksa yang lainnya, Jin Jung justru berperilaku buruk serta ceroboh.

Walau begitu, Jin Jung memiliki rasa keadilan yang cukup tinggi serta selalu membela orang yang seharusnya dibela. Dia selalu berada di sisi orang yang membutuhkan pertolongan dan berani melawan siapapun karena dimata Jin Jung, keadilan yang paling utama.

Drama ini layak ditonton selain karena kemampuan akting Do Kyungsoo yang tak perlu diragukan lagi, drama ini juga akan ditangani oleh Kim Sung Ho yang merupakan produser dari Move to Heaven serta naskahnya ditulis oleh  Im Young Bin.

Beliau pernah menulis drama Sketch yang dibintangi oleh Rain dan Lee Sun Bin. Hal ini menjadi salah satu faktor mengapa Bad Prosecutor layak masuk daftar drama yang harus Beauties tonton. Drama ini direncanakan tayang pada hari Rabu, (5/10) di platform Viu!

Oh Se Hun dalam Drama All That We Loved

Sehun dalam DIOR X ELLE KOREA Photoshoot behind / Foto : twitter.com/weareoneEXO
Oh Se Hun/ Foto: twitter.com/weareoneEXO

Drama yang direncanakan tayang tahun 2023 ini menceritakan Go Yoo (Sehun), seorang pelajar sekolah menengah berusia 18 tahun yang tidak takut terhadap apapun serta memiliki banyak orang yang menyayanginya.

Ia juga mahir bermain basket dan hal itu membuat Go Yoo memiliki karismanya sendiri. Go Yoo memiliki teman yang bernama Go Joon Hee (Jo Joon Young) yang satu sekolah dengannya.

Nilai akademik Go Joon Hee selalu tertinggi dan berbeda dengan Go Yoo, Go Joon Hee memiliki fisik yang lemah dan mendapatkan transplantasi ginjal dari Go Yoo. Semenjak itu, Go Joon Hee menderita cellular memory syndrome atau ingatan yang ditransfer melalui sel dari transplantasi organ.

Keduanya jatuh cinta dengan seorang murid pindahan bernama Han So Yeon (Jang Yeo Bin). Han So Yeon sendiri memiliki paras cantik serta cerdas, namun memiliki rahasia yang membuat dia menjaga jarak dengan yang lain.

Suho dalam Drama Hip

Suho dalam pemotretan Singles Magazine / Foto : twitter.com/weareoneEXO
Suho dalam pemotretan Singles Magazine/ Foto: twitter.com/weareoneEXO

Suho sendiri dikonfirmasi akan membintangi drama Hip bersama Lee Min Ki dan Han Ji Min. Belum ada detail mengenai cerita dalam drama Hip, namun yang pasti drama ini berlatar kehidupan di pedesaan.

Hip sendiri akan dipimpin oleh Kim Suk Yoon yang pernah menggarap My Liberation Notes dan Law School serta ditulis oleh Lee Nam Kyu yang pernah menjadi penulis naskah drama The Light in Your Eyes. Drama ini telah melangsungkan pembacaan naskah dan dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

Xiumin dalam Drama Boss-dol Mart

Xiumin Teaser The 1st Mini Album 〖Brand New〗 / Foto : twitter.com/weareoneEXO
Xiumin/ Foto: twitter.com/weareoneEXO

Drama ini menceritakan tentang mantan idola yang berkumpul untuk menjalankan supermarket. Lee Shin Young yang berperan sebagai Choi Horang, leader grup Thunder Boys yang telah bubar dan mengambil alih Boram Mart, Xiumin berperan sebagai Shin Taeho, main dancer yang menjadi kasir, Hyung Won Monsta X sebagai rapper dan menemukan bakat tak terduga setelah bergabung di Boram Mart.

Pemain lainnya yang dikonfirmasi yakni Choi Jung Woon, Choi Won Myung, Lee Seon dan Kim Shana. Drama ini digarap oleh produser yang menggarap web drama Best Mistake.

Nah, itu dia drama yang akan dibintangi oleh keempat member EXO! Beauties paling menunggu drama yang mana, nih?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE