STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Ketinggalan Nonton? 3 Drakor Terkenal Ini Akhirnya Tayang di Netflix Mulai Oktober 2022!

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Rabu, 28 Sep 2022 11:30 WIB
Ketinggalan Nonton? 3 Drakor Terkenal Ini Akhirnya Tayang di Netflix Mulai Oktober 2022!

Netflix menjadi salah satu platform penayangan berbagai film, serial Hollywood, serial Korea, anime, dan masih banyak lagi. Untuk kamu para pencinta drama Korea atau drakor sekaligus pengguna layanan Netflix, kamu bisa menambah daftar tontonan lagi nih, Beauties.

Pasalnya, beberapa judul drama Korea yang sebelumnya belum ada di Netflix, kini bisa kamu saksikan. Nah, pas banget untuk kamu yang ketinggalan nonton beberapa drama Korea terkenal, nggak perlu khawatir lagi karena beberapa di antaranya akhirnya tayang di Netflix mulai Oktober 2022 ini!

One the Woman

One the WomanOne the Woman/ Foto: imdb.com

Di daftar pertama, ada One the Woman yang dirilis pada September 2021 dan menyajikan 16 episode. Mengusung genre aksi, misteri, thriller, crime, hingga law, drama Korea One the Woman mengisahkan tentang dua sosok perempuan yang serupa, namun mereka memiliki kehidupan yang sangat jauh berbeda.

Jo Yeon Joo (Honey Lee), merupakan seorang jaksa yang sangat kompeten dan kepribadian tangguh. Suatu hari, ia terlibat insiden yang menyebabkannya koma hingga kehilangan ingatan. Sosoknya pun membuat orang-orang keliru bahwa dirinya adalah Kang Mina (Honey Lee), karena keduanya sangat mirip.

Kang Mina sendiri merupakan perempuan dari keluarga kaya yang juga menikah dengan pria dari keluarga kaya, namun dirinya tak bahagia karena pernikahan bukan atas dasar cinta.

Honey Lee di drama One The WomanHoney Lee di drama One The Woman/ Foto: instagram.com/sbs.official

Terlebih, Mina sering diperlakukan buruk oleh keluarga pasangannya. Saat Yeon Joo akhirnya menjadi 'Mina' palsu, sosoknya pun berubah 180 derajat dan menjadi jauh lebih berkepribadian kuat.

One the Woman sendiri menjadi salah satu drama Korea dengan rating dua digit di tahun 2021 lalu, dengan perolehan rating rata-rata sebesar 13% berdasarkan Nielsen Korea.

Untuk kamu yang sebelumnya ketinggalan nonton, One the Woman bisa kamu saksikan di Netflix pada Sabtu, (1/10) mendatang.

Through the Darkness

Through the DarknessThrough the Darkness/ Foto: theideasuperb.com

Dirilis pertama kali pada Maret 2022, Through the Darkness merupakan drama ber-genre thriller dan crime yang mengisahkan tentang seorang profiler untuk kriminal bernama Song Ha Young (Kim Nam Gil).

Sosoknya pun berusaha untuk 'membaca' pikiran para kriminal seperti pembunuh berantai lewat profesinya tersebut. Selain menyajikan cerita yang menarik dan mengungkap berbagai tindakan keji para kriminal, Through the Darkness juga diangkat dari novel yang ditulis berdasarkan kisah nyata, Beauties.

Through the DarknessThrough the Darkness/ Foto: zapzee.net

Salah satu kasus yang ditampilkan berdasarkan kisah nyata ialah kasus pembunuhan berantai di mana sang pelaku mengenakan jas hujan berwarna kuning.

Through the Darkness hadir dalam 12 episode dengan perolehan rating rata-rata sebesar 7%. Kamu bisa menyaksikan drama yang satu ini mulai Sabtu, (1/10) mendatang di Netflix, ya!

Jirisan

Drama Korea terbaruJirisan/ Foto: soompi.com

Jirisan menjadi salah satu drama comeback Jun Ji Hyun yang paling dinanti dan akhirnya dirilis pertama kali pada Oktober 2021 lalu. Lewat drama ber-genre misteri, fantasi, dan thriller ini, kamu akan diajak menyelami para kehidupan jagawana atau penjaga hutan di pegunungan Jiri, Beauties.

Jirisan juga merupakan drama yang diangkat dari kisah nyata para penjaga hutan, meskipun para tokoh dan plot cerita di dalamnya merupakan fiksi. Adapun sosok Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun) merupakan salah satu penjaga hutan yang sangat familiar dengan kawasan pegunungan Jiri dan sekitarnya.

Potret Jun Ji Hyun dalam drama JirisanPotret Jun Ji Hyun dalam drama Jirisan/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Ia pun pada akhirnya bekerjasama dengan Kang Hyun Jo (Ju Ji Hoon) yang menjadi anggota baru di tim penjaga hutan. Bersama rekan-rekan yang lain, mereka pun mencari tanda-tanda keberadaan pendaki yang sempat menghilang di sekitar pegunungan Jiri.

Tak hanya mencari keberadaan mereka, namun para penjaga hutan tersebut juga dihadapi berbagai misteri yang terkuak satu per satu. Menyajikan 16 episode dengan perolehan rating rata-rata sebesar 8%, Jirisan akan mulai tayang di Netflix pada Minggu, (23/10) nanti ya, Beauties!

Yuk share di kolom komentar, drama apa yang akan kamu tonton terlebih dulu dari ketiga judul tersebut?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE