STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Fakta Menarik Drama Poong, The Joseon Psychiatrist yang Akan Dibuat Season Dua-nya

Istikhomah | Beautynesia
Kamis, 29 Sep 2022 16:30 WIB
Fakta Menarik Drama Poong, The Joseon Psychiatrist yang Akan Dibuat Season Dua-nya

Drama Poong, The Joseon Psychiatrist telah tamat pada Selasa, (6/9) lalu lalu. Drama ber-genre medis ini cukup menarik meski rating-nya tak cukup menjanjikan. Poong, The Joseon Psychiatrist merupakan drama sageuk yang dibintangi selebriti muda berbakat, seperti Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi. 

Kabar terbaru, drama Poong, The Joseon Psychiatrist akan hadir dalam kemasan menarik di musim keduanya. Tentunya hal tersebut membuat penggemar drama sageuk, terutama penggemar couple Min Jae - Hwang Gi bahagia.

Poster Poong / Foto : instagram.com/kimsmell1
Poster Poong, The Joseon Psychiatrist/ Foto: instagram.com/kimsmell1

Sebelumnya, Poong, The Joseon Psychiatrist menjadi drama cukup menjanjikan di bulan Agustus 2022 lalu. Drama sageuk ini berkisah tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae) yang kehilangan kredibilitasnya.

Se Poong merupakan psikiater dalam paling populer di era Joseon. Namun, ia dikeluarkan karena terjebak dalam konspirasi yang berujung kematian Raja Hyun (Ahn Nae Sang).

Alih-alih dibunuh, Poong selamat berkat Raja yang baru dilantik (Oh Kyung Joo). Raja tersebut, juga mencium sesuatu mencurigakan pada kematian Raja Hyun. Yoo Se Poong keluar dari kerajaan dan menetap di Desa Gyesu.

Ia menjalankan klinik bersama dengan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung). Di desa tersebut, Poong juga bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) yang memiliki impian menjadi petugas medis. 

Poong/ Foto : instagram.com/real.be/
Poong/ Foto: instagram.com/real.be/

Di Gyesu, Se Poong bekerja keras untuk mengedukasi penduduk tentangnya kesehatan dan pengobatan. Tak hanya penyakit yang terlihat, tapi juga penyakit mental yang mendera desa.

Meski terkesan serius dan penuh ketegangan, Poong, The Joseon Psychiatrist banyak mengandung unsur komedi yang renyah. Apalagi ketika para aktor senior keluar dengan adegan-adegan menarik. 

Di akhir episode, alur yang awalnya berfokus dengan klinik desa beralih ke pengkhianatan yang terasa ceritanya dibuat terlalu cepat. Mulai dari penyamaran raja ke klinik Gyesu hingga adanya saksi kunci yang melihat dokter istana merusak makanan Raja Hyun sebelum meninggal.

Belum lagi orang di balik kematian raja yang dengan mudah terungkap. 

Poong/ Foto : instagram.com/real.be/
Poong, the Joseon Psychiatrist/ Foto: instagram.com/real.be/

Di ujung drama ini, Poong dibuat bingung untuk tinggal atau kembali ke kerajaan. Akhir cerita tersebut dibuat menggantung. Seperti dilansir dari Soompi, produser Poong, the Joseon Psychiatrist memberikan lampu hijau mengenai produksi musim kedua drama ini.

Bahkan, disebut-sebut jika drama tersebut akan tayang di bulan Januari 2023. Jalan cerita seperti apa yang akan ditawarkan oleh drama ini di musim kedua. Mungkinkah klinik Gyesu tersebut makin terkenal hingga memiliki pasien dari banyak daerah?

Ataukah Poong tak akan kembali ke Geysu, melainkan membuka klinik di tempat lain? Kita tunggu yuk, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE