sign up SIGN UP

Fakta Menarik Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth yang Wajib Kamu Nantikan

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Selasa, 21 Jun 2022 13:30 WIB
Fakta Menarik Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth yang Wajib Kamu Nantikan
Jungkook BTS dan Charlie Puth/ Foto: 1news.my.id
Jakarta -

Para ARMY (sebutan untuk fandom BTS) pastinya sudah menantikan kabar gembira mengenai kolaborasi Charlie Puth dengan salah satu anggota BTS, yaitu Jungkook.

Pada Kamis, (16/6) lalu, Charlie Puth membagikan video singkat lewat TikTok-nya mengenai kolaborasi sang penyanyi dengan idol K-Pop tersebut. Sambil menunggu perilisan single kolaborasi antara Jungkook BTS dan Charlie Puth, simak beberapa fakta menariknya, yuk!

Single Kolaborasi Pertama Jungkook BTS dan Charlie Puth

Jungkook BTS dan Charlie PuthJungkook BTS dan Charlie Puth/ Foto: genius.com

Melalui laman TikTok pribadinya, Charlie Puth sempat membagikan video 'pengumuman' terkait kolaborasinya dengan Jungkook BTS. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menjelaskan jika mereka akan berkolaborasi dengan merilis single bertajuk Left and Right.

Nantinya, single tersebut juga akan masuk sebagai tracklist dalam album Charlie Puth yang akan segera rilis bertajuk Charlie.

Pernah Tampil di Panggung Bersama

Jungkook BTS dan Charlie PuthJungkook BTS dan Charlie Puth di MBC Plus x Genie Music Awards/ Foto: koreaboo.com

Beauties, tahukah kamu kalau Jungkook BTS dan Charlie Puth sebelumnya pernah tampil di panggung bersama? Keduanya tampil memukau ketika membawakan lagu hits dari Charlie Puth berjudul We Don't Talk Anymore.

Penampilan luar biasa mereka juga termasuk dalam salah satu penampilan spesial pada acara MBC Plus X Genie Music Awards di Korea Selatan pada tahun 2018 lalu. Baik Jungkook maupun Charlie yang dikenal memiliki kemampuan vokal luar biasa pun menuai banyak pujian dari masing-masing penggemar!

Tanggal Perilisan

Jungkook BTS dan Charlie PuthTeaser 'Left and Right' dari Jungkook BTS dan Charlie Puth/ Foto: twitter.com/charlieputh

Lewat video TikTok yang diunggah Charlie Puth, ia sempat mempromosikan sekaligus melontarkan canda jika ia akan merilis single kolaborasinya dengan Jungkook BTS pada Jum'at, (24/6) nanti jika pre-save dari single Left and Right bisa menembus angka 500 ribu pre-save.

Kemudian tak lama setelahnya, media sosial Charlie Puth secara resmi mengumumkan jika single Left and Right akan rilis pada Jum'at, (24/6) melansir Soompi. Teaser berupa foto yang menampilkan Jungkook BTS dan Charlie Puth juga telah dirilis secara resmi. Wah, makin nggak sabar, ya!

Nah, itu dia beberapa fakta menarik seputar kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth yang wajib kamu nantikan. Kira-kira, bakal sekeren apa ya single kolaborasi mereka nanti?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id