STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Film Sayap-Sayap Patah Rilis Poster, Tampilkan Potret Mesra Nicholas Saputra dan Ariel Tatum

Tyas Arini | Beautynesia
Sabtu, 02 Jul 2022 17:00 WIB
Film Sayap-Sayap Patah Rilis Poster, Tampilkan Potret Mesra Nicholas Saputra dan Ariel Tatum

Siapa di sini yang jadi penggemar Nicholas Saputra, Beauties? Kabar baik, nih, aktor tampan ini akan kembali ke layar lebar lewat film Sayap-Sayap Patah bersama Ariel Tatum. Setelah merilis trailer-nya, poster film ini pun resmi dirilis lewat Instagram @sayapsayappatahfilm.

Dalam poster film tersebut menampilkan dua aktor utama, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang sedang berbaring. 

Mengangkat Kisah Densus 88 

Poster Sayap-Sayap Patah
Poster Sayap-Sayap Patah / foto: instagram.com/arieltatum

Film Sayap-Sayap Patah ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Dilansir dari detikcom, film bertemakan aksi dan drama ini diangkat dari kejadian nyata di Mako Brimob pada tahun 2018. Dalam film Sayap-Sayap Patah, Nicholas Saputra akan berperan sebagai anggota Densus 88, sedangkan Ariel Tatum berperan sebagai istrinya. 

Lewat trailer-nya, film Sayap-Sayap Patah mengisahkan hubungan romantis antara anggota Brimob yang bernama Adji dengan istrinya yang bernama Nani. Keduanya tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka. Namun, hubungan romantis tersebut menjadi tegang ketika muncul tragedi berdarah di Mako Brimob yang dapat mengancam nyawa Adji. 

Pahlawan di Masa Sekarang 

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum / foto: youtube.com

Film Sayap-Sayap Patah ini digarap oleh Maxima Pictures dengan Denny Siregar Production. Denny Siregar pun menjabat sebagai produser eksekutif bersama dengan Yoen K. Sedangkan skenario ditulis oleh Monty Tiwa, Eric Tiwa dan Alim Sudio. 

Setelah merilis trailer film ini lewat kanal Youtube Denny Siregar Production, trailer film ini pun mendapat respon positif dari para penontonnya. Denny Siregar selaku produser mengaku senang atas antusiasme penonton. 

Dilansir dari detikcom, Denny mengungkapkan bahwa film yang bertemakan polisi dan teroris tidak selalu dihubungkan dengan aksi heroik, film Sayap-Sayap Patah lebih bertemakan drama dan kisah cinta. Film ini dibuat ringan dengan konflik yang tidak rumit, namun memiliki pesan yang dalam. 

Film Sayap-Sayap Patah akan bercerita tentang perasaan seorang istri polisi dalam menghadapi situasi suaminya yang selalu berada dalam bahaya. Denny menambahkan bahwa pahlawan bukan saja yang gugur di medan perang tapi juga pahlawan di masa sekarang, seorang ayah, suami dan kekasih seseorang. 

Tayang di Bulan Agustus

Tayang Bulan Agustus
Tayang Bulan Agustus / foto: youtube.com

Bersamaan dengan poster resminya, film Sayap-Sayap Patah ini akan tayang di bioskop pada tanggal 18 Agustus 2022, bertepatan di bulan kemerdekaan Indonesia. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menonton duet Nicholas Saputra dan Ariel Tatum pada film ini. 

Perfilman Indonesia semakin keren ya, Beauties! Yuk, kita tunggu film Sayap-Sayap Patah ini tayang bulan Agustus depan!

-------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE