sign up SIGN UP

GOT The Beat, Sub Unit Terbaru SM Entertainment yang Sukses Guncang Panggung Konser SMTOWN 2022

Neysa Alicia | Kamis, 13 Jan 2022 23:00 WIB
GOT The Beat, Sub Unit Terbaru SM Entertainment yang Sukses Guncang Panggung Konser SMTOWN 2022
caption
Jakarta -

Pada Sabtu, (1/1) 2022 lalu, SM Entertainment kembali menggelar konser SMTOWN 2022, bertajuk SMCU Express @ Kwangya sebagai bentuk perayaan tahun baru. Konser yang disiarkan lewat beberapa platform streaming online secara gratis ini tentunya disambut antusias oleh para penikmat musik K-Pop, dan sukses ditonton sebanyak lebih dari 50 juta pengguna.

Mulai dari Kangta hingga aespa, berpartisipasi dalam konser ini. Tidak hanya itu, SM Entertainment juga menyiapkan panggung kolaborasi para artisnya, yang sukses menjadi kejutan spesial. 

foto: youtobe.com/SMTOWN
Girls On Top/ foto: youtube.com/SMTOWN

Satu minggu sebelum tahun baru, tepatnya pada Sabtu, (26/12) 2021, SM mengejutkan penggemar dengan merilis foto beserta media sosial sub-unit terbaru mereka. Kali ini SM kembali membentuk "super grup" bernama Girls On Top, yang disebut-sebut sebagai SuperM versi perempuan, lho!

Proyek Girls On Top ini nantinya akan memiliki beberapa unit lagi dengan konsep berbeda di setiap unit. GOT The Beat menjadi unit pertama yang diluncurkan, dengan berisi para wanita "super".

Bagaimana tidak, karena grup ini beranggotakan gabungan para idol  K-Pop perempuan SM Entertainment, yaitu BoA, Taeyeon & Hyoyeon (SNSD), Wendy & Seulgi (Red Velvet), serta Karina & Winter (aespa).

foto: youtube.com/SMTOWN
Girls On Top/ foto: youtube.com/SMTOWN

Kabar tersebut tentunya langsung menjadi viral dan sukses trending di mana-mana. Banyak yang sangat mengantisipasi dan tidak sabar ingin melihat penampilan GOT The Beat. Dan untungnya para penggemar tidak perlu lama-lama menunggu, karena GOT The Beat tampil perdana pada konser SMTOWN 2022.

foto: youtube.com/SMTOWN
Girls On Top/ foto: youtube.com/SMTOWN

Membawakan lagu berjudul Step Back, para anggota GOT The Beat yang terdiri dari idol generasi 1 hingga 4 tersebut tampil "garang" dengan konsep girl crush. 'Step Back' sendiri memiliki genre Hi-Hop serta R&B yang diiringi bass dan instrumen yang kuat. Tidak hanya itu, vokal dan kemampuan tari para anggota GOT The Beat juga sukses menyempurnakan lagu ini. 

Tampil dengan konsep khas idol generasi 4, tentunya menjadi tantangan sendiri bagi sebagian besar anggota GOT The Beat. Terutama untuk Taeyeon dan Hyoyeon, konsep ini sangat berbeda dengan ciri khas grup mereka, SNSD, sehingga penampilan mereka sangat dinanti-nantikan penonton. 

Selain itu, lagu Step Back juga telah dirilis di berbagai platform musik, sejak Senin, (3/1) 2022 lalu. Jangan lupa streaming, ya!

[Gambas:Youtube]

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id