STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

GOT The Beat Tampil Memukau Lewat Comeback Terbaru, Stamp On It!

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Minggu, 22 Jan 2023 21:30 WIB
GOT The Beat Tampil Memukau Lewat Comeback Terbaru, Stamp On It!

Salah satu grup gabungan dari SM Entertainment kembali menyapa penggemar setelah melangsungkan debutnya dengan lagu Step Back pada Januari 2022. Setelah setahun lamanya, GOT The Beat merilis lagu untuk comeback pertama dengan lagu Stamp On It pada Senin (16/1).

Kembalinya GOT The Beat dengan kualitas yang tak perlu dipertanyakan lagi ini semakin tentu disambut baik oleh penggemar.

Teaser Boa dan Winter untuk comeback terbaru, Stamp On It / Foto : twitter.com/GirlsOnTop_SM
Teaser Boa dan Winter untuk comeback terbaru, Stamp On It/ Foto : twitter.com/GirlsOnTop_SM

Grup yang beranggotakan BoA, Taeyeon dan Hyoyeon Girls Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet juga Karina dan Winter aespa ini menampilkan nuansa serta penampilan yang memukau pada teaser group Stamp On IT dan mampu menghipnotis penggemar dengan segala pesonanya.

Sebelumnya, lagu Stamp On It juga pernah ditampilkan pada SMTOWN LIVE 2023 : SMCU PALACE @KWANGYA. Penampilan mereka berhasil mencuri perhatian serta membuat penggemar semakin antusias dengan kembalinya GOT The Beat menyapa penggemar dengan kualitas serta performa yang mampu memikat siapapun yang menonton.

Teaser Taeyeon dan Karina untuk comeback terbaru, Stamp On It / Foto : twitter.com/GirlsOnTop_SM
Teaser Taeyeon dan Karina untuk comeback terbaru, Stamp On It/ Foto : twitter.com/GirlsOnTop_SM

Pada comeback-nya kali ini, GOT The Beat telah menorehkan berbagai prestasi di antaranya Stamp On It berhasil debut di peringkat 1 Worldwide iTunes Album Chart, US iTunes Album Chart dan urutan ke 31 Worldwide iTunes Song Chart.

Lagu Stamp On It juga berhasil berada di peringkat pertama iTunes Album Chart di 18 negara termasuk Australia, Indonesia, Mexico dan lainnya. Stamp On It juga berhasil debut peringkat 126 di VIBE Daily Chart, hal ini juga menjadi debut paling tingginya.

Teaser Hyoyeon, Seulgi dan Wendy untuk comeback terbaru, Stamp On It / Foto : twitter.com/GirlsOnTop_SM
Teaser Hyoyeon, Seulgi dan Wendy untuk comeback terbaru, Stamp On It/ Foto : twitter.com/GirlsOnTop_SM

Tidak hanya itu, music video dari Stamp On It juga berhasil trending pertama di YouTube Worldwide dan YouTube South Korea. Tidka hanya itu, Stamp On It Stage Performance berhasil masuk trending keenam sedangkan music video teaser Stamp On It berada di urutan ke 27 YouTube South Korean Trend.

Music video Stamp On It juga berhasil mendapatkan 2,1 juta penonton dengan 320 ribu yang menyukai dalam kurun waktu 24 jam.

Teaser Group untuk comeback terbaru, Stamp On It / Foto : twitter.com/GirlsOnTop_SM
Teaser Group untuk comeback terbaru, Stamp On It/Foto : twitter.com/GirlsOnTop_SM

GOT The Beat juga memperlihatkan prestasi mereka di dalam negeri. Mini album Stamp On It berhasil terjual 34.163 eksemplar dalam kurun waktu satu hari di Hanteo.

Stamp On It juga berhasil masuk ke beberapa situs chart besar Korea Selatan seperti Bugs, MelOn TOP100, Genie dan MelOn Realtime. Tidak hanya itu, grup GOT The Beat juga berada di peringkat kedua pada MelOn Artist Chart.

Hal ini menunjukkan popularitas serta antusiasme penggemar dalam menyambut comeback-nya GOT The Beat kali ini. Beauties sendiri sudah mendengarkan lagu Stamp On It, belum?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE