sign up SIGN UP

Healing Nggak Bikin Kantong Kering, Liburan ke Bali 4 Hari 3 Malam Cuma Mulai Rp2,7 Juta Aja!

Rini Apriliani | Beautynesia
Sabtu, 11 Jun 2022 07:30 WIB
Healing Nggak Bikin Kantong Kering, Liburan ke Bali 4 Hari 3 Malam Cuma Mulai Rp2,7 Juta Aja!
caption
Jakarta -

Padatnya aktivitas sehari-hari tak jarang membuat kita stres, yang sering kali berujung tidak fokusnya pada pekerjaan. Salah satu cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan melakukan perjalanan, atau yang kini lebih dikenal dengan kata 'healing'. 

Nggak bisa asal, liburan tanpa perencanaan terkadang bisa membuat kantong mendadak kering. Tanpa persiapan, beli tiket hingga hotel mahal tanpa banyak pertimbangan, sering kali dilakukan. 

Karena hal ini, untuk Beauties yang ingin healing sejenak, harus menyiapkannya secara matang. Tentang tempat yang ingin dikunjungi, biaya tiket perjalanan, hingga hotel yang akan ditempati. 

Nah, berikut ini adalah cara healing murah-meriah yang nggak bikin kantong kering. Simak yuk!

1. Cari Destinasi Cukup di Indonesia Saja, Bali Bisa Jadi Alternatif

Panorama dan keindahan objek wisata Teluk Gilimanuk di Kabupaten Jembrana, BaliPanorama dan keindahan objek wisata Teluk Gilimanuk di Kabupaten Jembrana, Bali/ Foto: I Ketut Suardika/detikcom

Beauties, tak ada salahnya memang untukmu jika ingin liburan ke luar negeri. Namun kembali lagi, demi menghemat biaya saat healing, biar kantongmu nggak mendadak kering, kamu bisa melakukan perjalanan cukup di Indonesia saja.

Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Indonesia tercinta ini. Sebagai alternatif, kamu bisa mengunjungi pulau Dewata, Bali. 

Di Bali ini tak hanya didatangi turis lokal saja, tapi banyak juga turis mancanegara yang datang untuk berkunjung. Mereka saja menikmati lho liburan ke Indonesia, jadi nggak salah kok kalau kamu menghabiskan juga waktu liburan di Bali. 

Banyak tempat wisata indah, rasanya waktu singkat 3 sampai 4 hari pun tak akan cukup untukmu menjelajah Bali dan seisinya. 

2. Banyak Riset terkait Biaya Perjalanan

Kekhawatiran akan finansial membuat milenial jadi generasi yang mudah lelah.Banyak RIset/Foto: Freepik/rawpixel.com

Demi mendapatkan harga murah meriah, jangan lupa untuk lakukan banyak riset terkait biaya perjalanan. Dengan ini, kamu bisa tahu mana saja yang murah, yang mahal, mana yang bisa digunakan atau dipangkas, dan sebagainya. 

Cara ini harus mulai kamu lakukan jauh-jauh hari dan tidak lupa untuk memperbaharuinya secara berkala. Sabar dan rutin cari informasi menjadi kunci liburanmu akan makin menyenangkan dengan biaya murah.

3. Ikutan Promo Liburan ke Bali bareng AntaVaya!

Logo Allo BankPromo AntaVaya dengan Download Allo Bank/ Foto: Dok.detikcom

Selanjutnya, jangan lupa untuk ikutan promo liburan ke Bali bareng AntaVaya. Mulai Juni 2022 ini, AntaVaya menyediakan paket liburan ke Bali 4 hari 3 malam dengan harga yang murah meriah.

Paket liburan ini sudah termasuk tiket pesawat dan hotel tempat kamu istirahat ya, Beauties. Harganya adalah sebagai berikut:

1. Grand Livio

  • Twin Share, Rp2.855.000
  • Single, Rp3.465.000
  • Children No Bed: Rp1.695.000

2. Fashion Hotel Legian

  • Twin Share, Rp2.905.000
  • Extra Bed, Rp2.905.000
  • Single, Rp3.565.000
  • Children No Bed: Rp1.695.000

3. Trans Resort Bali

  • Twin Share, Rp6.810.000
  • Extra Bed, Rp3.895.000
  • Single, Rp9.835.000
  • Children No Bed: Rp1.695.000
TravellingTravelling/ Foto: Freepik.com/lookstudio

Sebagai informasi, harga di atas adalah harga tour per orang, yang sudah termasuk dengan biaya tiket pesawat dan hotel. 

Adapun beberapa informasi lengkapnya adalah:

1. Beauties akan menaiki pesawat Lion Air Group, rute Jakarta - Denpasar - Jakarta, dengan kelas ekonomi berdasarkan tiket group.

  • IU740 CGKDPS 0745 1035
  • IU743 DPSCGK 1615 1705

2. Menginap tiga malam di pilihan hotel di atas, sudah termasuk juga untuk dapatkan makan pagi. 

3. Namun, harga paket belum termasuk Ppn 1%, Transfer In / Out di Bali, Guide dan Optional Tour di Bali, dan Pengeluaran di Bali mandiri lainnya, seperti: laundry, minibar, telepon, tip drive dan lainnya. 

4. Sebagai catatan, harga berlaku untuk Domestic/Kim's Holder dan harga tour bisa berubah setiap saat tergantung ketersediaan seat pesawat dan hotelnya. 

5. Lalu, untuk harga Child No Bed tidak termasuk B'fast , jika mau B'fast harus dibayarkan on the spot pada saat di hotel. Sementara itu, untuk hotel Amaris tidak menyediakan extra bed.

Biar Nggak Keliru, Ini Cara Hitungnya

Biar lebih paham dan nggak keliru, jadi misalkan Beauties ingin ke Bali dan memilih hotel Grand Livio, dengan kondisi twin bed. Maka jumlah yang harus dibayarkan adalah Rp2.855.000. Yang mana, ini sudah termasuk tiket pesawat dan hotel yang bisa dapatkan makan pagi. 

Lalu jika tak ingin twin bed, bisa memilih juga single bed, di harga Rp3.465.000. Jadi, jumlah tertera di atas sudah termasuk dengan tiket pesawat dan hotel ya!

Bagaimana, kapan lagi kan liburan ke Bali bisa dapatkan biaya murah yang sudah termasuk dengan tiket pesawat dan hotel yang nyaman. Tinggal kamu bikin list aja nih, deretan wisata yang ingin dikunjungi. 

Nah, sekarang yuk ikutan download aplikasi Allo Bank untuk menikmati paket liburan murah ke Bali, seperti yang telah dijelaskan di atas. Download Allo Bank dan upgrade akunmu ke Allo Prime di sini sekarang!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id