sign up SIGN UP

Idol hingga Aktor Korea 'Mendadak' Jadi Brand Ambassador di Indonesia

Rima WK | Sabtu, 19 Dec 2020 17:00 WIB
Idol hingga Aktor Korea 'Mendadak' Jadi Brand Ambassador di Indonesia
caption

Hallyu wave alias gelombang Korea di Indonesia seakan tak pernah berhenti. Masyarakat Indonesia pun hingga kini masih dihibur dengan sederet talenta dari bintang Korea. 

Pesona para bintang asal Negeri Ginseng tersebut pun membuat sejumlah perusahaan Indonesia menjadikan mereka sebagai brand ambassador beberapa waktu terakhir. 

1. BLACKPINK 

Girlband Korea asuhan YG Entertainment Blackpink.
Girlband Korea Blackpink/Sumber/Instagram/blackpinkofficial

Sejak memulai debut di bawah naungan YG Entertainment, pesona dan kualitas talenta BLACKPINK sukses mencuri perhatian dunia, termasuk Indonesia. Baik dari k-popers atau non k-popers bahkan mengetahui lagu-lagu mereka.  

Kesuksesan mereka selama berkarier, juga menarik perhatian sederet produk untuk menjadikan pelantun Love Sick tersebut sebagai brand ambassador.  Bahkan, market di Indonesia juga menggaet  mereka untuk menjadi brand ambassador sebuah produk e-commerce. Hal ini pun mendapat sambutan  meriah dari para fans. 

Tak sekedar menjadi wajah produk, Rose, Lisa, Jennie dan Jisoo juga diperkenalkan dengan budaya Indonesia dalam sebuah tayangan video. Ini pun mampu mengobati rasa rindu para fans meski tak bisa  menyaksikan aksi panggung BLACKPINK di masa pandemi.

2. Lee Min Ho

Aktor Korea Lee Min Ho dalam sebuah iklan e-commerce Indonesia.
Aktor Lee Min Ho/Sumber/Instagram/actorleeminho

Siapa yang tak kenal dengan Lee Min Ho? Namanya seakan menjadi perwakilan wajah utama aktor Korea di Indonesia. Sepak terjangnya di dunia seni peran pun sudah tak diragukan lagi sejak populer di Indonesia lewat drama Boys Before Flower.

Lee Min Ho menjadi brand ambassador untuk produk kopi luwak khas Indonesia. Bahkan, wajah Min Ho di produk kopi tersebut juga dijadikan oleh-oleh khas Indonesia. 

Tak hanya sekali, pada tahun ini, Ia juga terpilih menjadi wajah sebuah produk e-commerce Indonesia. Tak  sendiri, Min Ho juga ditemani dengan dua bintang dalam negeri, yaitu Agnez Mo dan Verrel Bramasta. 

3. Park Seo Joon

Aktor Korea Park Seo Joon.
Aktor Korea Park Seo Joon/Sumber/Instagran/bn_sj2013

Nama aktor Park Seo Joon  menjadi perbincangan di Indonesia tahun ini berkat kesuksesan dalam perannya pada drama Itaewon Class. Bahkan, sederet drama populer yang dibintanginya juga kembali menjadi perbincangan seperti Fight For My Way, What's Wrong with Secretary Kim, She Was Pretty dan Drem High 2

Baru-baru ini, Seo Joon terpilih menjadi brand ambassador untuk e-commerce Indonesia. Ia bahkan menyapa para penggemarnya secara virtual dalam tayangan yang dipandu oleh YouTuber Sunny Dahye. 

Seo Joon bermain bersama penggemarnya dalam fan party dan mencoba beberapa makanan Indonesia, seperti ayam geprek.

4. GOT7

Boygroup asuhan JYP Entertainment GOT7.
Boygroup GOT7/Sumber/Instagram/got7.with.igot7

Boygroup GOT7 baru-baru ini hadir ikut mempromosikan program milik e-commerce Indonesia. 

Grup pelantun Just Right tersebut telah berada di hati penggemar Indonesia sejak debutnya. Mereka bahkan telah menggelar fan meeting pada 2015 dan 2017 di Indonesia.

GOT7 bahkan kini memiliki nama Indonesia. Bambam menjadi Bambang, JB menjadi Januar, Mark menjadi Malik, Jackson menjadi Jaka, Youngjae menjadi Yosi, Jinyoung menjadi Iyo dan Yugyoum menjadi Yoga. Lucu banget deh bisa melokal dan makin dekat sama IGOT7 di Indonesia.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id