STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Inspiratif! 4 Musisi Wanita Berikut Prestasinya Nggak Main-main

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Sabtu, 19 Sep 2020 17:00 WIB
Inspiratif! 4 Musisi Wanita Berikut Prestasinya Nggak Main-main

Ladies, menjadi seorang musisi tentu bukan perkara gampang. Aktivitas menciptakan lagu dan menentukan lirik yang tepat tentu butuh otak kreatif yang nggak main-main. Bangganya, di Indonesia sendiri ada 5 musisi wanita yang bisa mendominasi tangga lagu. Hebatnya, beberapa diantaranya bisa tembus kancah internasional, loh. 

Yuk kenalan dengan musisi wanita-wanita berikut:

Agnezmo

Agnez monica
Agnez monica/sumber:instagram.com/agnezmo/

Agnezmo mempunyai mimpi yang luar biasa untuk berkarir di luar negeri. Sejak belia, ia sudah menelurkan banyak sekali karya. Semakin tahun, ambisi agnez untuk go internasional semakin nyata. Cewek satu ini mantap hijrah ke Amerika dan menelurkan banyak sekali lagu-lagu catchy yang menarik perhatian khalayak.

Anggun C Sasmi

Anggun c sasmi
Anggun c sasmi/sumber:instagram.com/anggun_cipta/

Anggun C Sasmi meniti karir sejak usia muda. Di umur 7 tahun, penyanyi ini sudah merasakan bagaimana rasanya berjuang menjadi seorang musisi. Karir anggun tentu tidak langsung mulus. Setelah berjuang dari panggung ke panggung, di usia 44 tahun akhirnya Anggun berusaha menembus pasar musik internasional. 

Tak disangka, album yang dirilis Anggun berjudul “Snow on The Sahara” meledak di pasaran. Di tahun 1997, karir Anggun semakin meroket. 

Stephanie Poetri

Stephanie Poetrie
Stephanie Poetrie/sumber:instagram.com/stephaniepoetri/

Tak banyak bicara, Stephanie membuktikan bahwa dirinya layak menjadi musisi yang diakui dunia. Rilisnya single ‘I Love You 3000’ menjadi pencapaian yang sangat luar biasa. Nggak hanya di Indonesia, single ini juga meledak di banyak negara. Di Korea Selatan, single ini bahkan menduduki posisi satu dan diputar di banyak coffee shop. 

Niki Zefanya

Niki Zefanya
Niki Zefanya/sumber:instagram.com/nikizefanya/

Niki Zefanya merupakan artis pendatang baru yang sangat sukses di pasaran Amerika. Niki bisa dibilang lebih dahulu sukses di Amerika daripada di negaranya sendiri. Banyak sekali single dari Niki yang tenar di beberapa negara. Bahkan, single-single milik Niki sering sekali dicover oleh musisi baik dalam dan luar negeri. Hingga kini Niki Zefanya menjadi salah satu musisi wanita dengan pendapatan yang sangat fantastis. Karenanya, Niki masuk daftar 30 under 30 Asia dari Forbes. 

Inspiratif! Nggak ingin mengikuti langkah karir mereka nih, Ladies?

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE