sign up SIGN UP

Intip Restoran Milik Tante Chenle NCT Dream yang Dikunjungi Sunny Dahye

Nahda Muzlena | Selasa, 19 Jan 2021 11:16 WIB
Intip Restoran Milik Tante Chenle NCT Dream yang Dikunjungi Sunny Dahye
caption

Sunny Dahye dan Chris Okano mengunjungi wilayah Gangnam dan mampir ke restoran Malatang Mala Xiang Guo milik tantenya NCT Dream Chenle yang mana restoran ini juga merupakan tempat nongkrong para member NCT Dream. Sunny Dahye mengatatakan ia sangat menyukai Malatang, oleh karena itu ia tertarik untuk mencoba Malatang di restoran Malatang Mala Xiang Guo milik tantenya Chenle NCT Dream.

Bagian Dalam Restoran

Tanda Tangan Idol/Foto: Youtube SunnyDahyeIn
Tanda Tangan Idol/Foto: Youtube SunnyDahyeIn

Ketika Sunny dan pacarnya memasuki restoran itu, terdapat banyak tanda tangan dari berbagai idol yang pernah datang termasuk tanda tangan member NCT yang ditempelkan ke dinding beserta dengan foto dan poster dari idol tersebut, tidak terkecuali Chenle. Selain itu, Sunny mengatakan bahwa pelayanan dari restoran tersebut sangat bagus.

Menu Utama

Mala Xiang Guo/Foto: Youtube SunnyDahyeIn
Mala Xiang Guo/Foto: Youtube SunnyDahyeIn

Sunny Dahye memesan Mala Xiang Guo ditambah daging sapi dan Guo Bao Rou, yaitu olahan daging babi yang kripsi dengan rasa asam manis. Mala Xiang Guo merupakan osengan yang pedas, sementara Malatang mirip seperti sup. Sampai saat ini, Malatang dan Mala Xiang Guo menjadi makanan asal China yang sangat populer di Korea Selatan.

Keunikan Restoran

Pilihan Campuran Makanan/Foto: Youtube SunnyDahyeIn
Pilihan Campuran Makanan/Foto: Youtube SunnyDahyeIn

Di restoran ini pengunjung dapat memilih sendiri bahan-bahan yang pengunjung inginkan di sup atau osengan mereka. Untuk kuah, pengunjung juga dapat memilih bahan-bahan yang akan dimasukkan ke dalam kuah dimana kuahnya terasa pedas dan ada rasa kacangnya juga. Sementara untuk yang osengan, rasa pedas berasal dari mala yang rasanya berbeda dari pedas biasa namun tetap enak.

Level kepedasan dari makanan yang akan dipesan pun dapat dipilih sesuai dengan selera pengunjung. Jadi, restoran ini tidak hanya terkenal karena milik tantenya NCT Dream Chenle, tetapi karena rasa dari makanan di restoran ini juga sangat enak, oleh karena itu restoran ini sangat populer.

Rasa Malatang, Mala Xiang Guo, dan Guo Bao Rou

Guo Bao Rou/Foto: Youtube SunnyDahyeIn
Guo Bao Rou/Foto: Youtube SunnyDahyeIn

Ternyata, Chris yang kerap dipanggil Mas Bucin oleh Sunny sangat menyukai Guo Bao Rou, Chris mengatakan biasanya Sunny memotong-motong Guo Bao Rou terlebih dahulu. Ketika menyicipi Guo Bao Rou, Chris dan Sunny mengatakan bahwa rasa dari Guo Bao Rou tersebut sangat enak, Sunny sampai menunjukkan ekspresi terkejut karena nikmatnya Guo Bao Rou yang ia makan.

Guo Bao Rou dari restoran ini terasa asam manis dan krispi, berbeda dari restoran yang menyajikan Guo Bao Rou biasanya terasa kurang krispi karena terisi tepung yang kenyal. Sunny mengatakan rasanya mirip sweet sour chicken hanya saja Guo Bao Rou dari olahan babi.

Isi Mala Xiang Guo/Foto: Youtube SunnyDahyeIn
Isi Mala Xiang Guo/Foto: Youtube SunnyDahyeIn

Setelah itu, Mala Xiang Guo dengan daging sapi yang telah dipesan oleh Sunny Dahye datang dengan tampilan yang sangat menggugah selera, ia juga memilih brokoli, labu, tahu, dan tteok. Sunny dan Chris juga mendapatkan nasi sehat secara gratis yang mana biasanya di restoran lain jika ingin mendapatkan nasi maka harus membeli terlebih dahulu.

Ketika mencicipi, lagi-lagi Sunny menunjukkan ekspresi yang menyatakan bahwa hidangan yang ia makan sangat nikmat. Sunny mengatakan biasanya Mala Xiang Guo yang tidak enak rasa asinnya terasa kurang 'nendang' dan biasanya sangat berminyak hampir seperti kuah, namun Mala Xiang Guo di restoran itu sangat nikmat dan bersih.

Saking nikmatnya Mala Xiang Guo dari restoran tersebut, Sunny Dahye memutuskan untuk mengunjungi restoran itu lagi setiap kali ia pergi ke Gangnam. Nampaknya, Chris juga sangat menyukai Guo Bao Rou yang mereka santap, ia menghabiskan Guo Bao Rou tersebut.

Rasa Mala

Mala/Foto: Youtube SunnyDahyeIn
Mala/Foto: Youtube SunnyDahyeIn

Ini dia mala, yang membuat masakan khas China ini menjadi pedas seperti “mati rasa”, memiliki bentuk bulat yang kecil namun nikmat. Sunny dan Chris tertarik untuk mencoba mala tersebut karena ia penasaran seberapa pedas mala tersebut. Chris mengatakan rasa mala tersebut crunchy. Setelah mencicipi 3 biji mala, mereka memutuskan untuk berhenti dan mereka mengatakan lidah mereka seperti mati rasa, bahkan mereka sampai berkeringat saking pedasnya mala tersebut.

Sebelum mereka mengakhiri video, tak lupa Chris menyapa Chenle di poster yang ditempel sebelah tempat duduk Chris. Ia mengatakan bahwa Chenle adalah two thousand baby karena Chenle merupakan kelahiran tahun 2001 sementara mereka berdua merupakan kelahiran 1990-an, itu membuat Chris merasa tua.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id