STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Jangan Dilakukan! Ini 5 Tanda Red Flag yang Bikin Scorpio Gampang Ilfeel

Dewi Maharani Astutik | Beautynesia
Jumat, 04 Nov 2022 18:15 WIB
Jangan Dilakukan! Ini 5 Tanda Red Flag yang Bikin Scorpio Gampang Ilfeel

Para Scorpio, baik pria maupun perempuan, memiliki standar hidup yang tinggi. Hal tersebut merupakan salah satu faktor yang membuat sulit para Scorpio terkagum-kagum dan merasa puas.

Lebih mudah mencari hal-hal yang dibenci Scorpio daripada hal-hal yang disukainya. Oleh karena itu, lebih baik menghindari hal-hal yang membuat Si Kalajengking ini hilang rasa daripada mencoba memikatnya dengan hal-hal indah yang belum tentu disukainya. Dilansir dari Astro 79, inilah beberapa red flag yang bisa membuat Scorpio kehilangan ketertarikan pada seseorang.

Berbohong

Ilustrasi zodiak (Foto: Pexels/lucas souza)
Ilustrasi zodiak (Foto: Pexels/lucas souza)

Orang berzodiak Scorpio bisa bersikap mudah curiga dengan seseorang yang kerap menyelesaikan masalah dengan cara berbohong dan menipu. Mereka menyukai transparansi dalam hubungan di kehidupan mereka, baik personal maupun profesional.

Mereka lebih suka menjaga circle pertemanannya dalam skala kecil, tetapi memiliki ikatan yang erat. Kesepian bukanlah hal yang ditakuti oleh Scorpio. Hal ini ditunjukkan dengan sikap Scorpio yang cenderung pilih-pilih dalam berteman atau berhubungan romantis.

Tidak Mau Diatur

Baik perempuan maupun pria yang lahir dengan zodiak Scorpio punya reputasi buruk sebagai orang yang sangat suka mengatur dan mendominasi. Mereka cenderung posesif dan tidak suka jika emosinya dipermainkan oleh orang lain.

Ilustrasi zodiak (Foto: Pexels/Vantha Thang)
Ilustrasi zodiak (Foto: Pexels/Vantha Thang)

Mereka selalu berusaha menyetir roda kehidupannya agar selalu bisa menunjukkan performa terbaik di segala situasi. Mereka juga cukup susah diubah pendiriannya sebelum mereka benar-benar diyakinkan soal manfaat dari perubahan yang ditawarkan padanya itu.

Tidak Punya Ambisi

Ilustrasi zodiak (Foto: Pexels/Jermaine Ulinwa)
Ilustrasi zodiak (Foto: Pexels/Jermaine Ulinwa)

Dikuasai oleh Mars, membuat Scorpio menjadi sosok yang sangat termotivasi dan bertekad baja ketika mereka telah menetapkan tujuan atau ketertarikan terhadap sesuatu. Begitu mereka sudah membuat keputusan, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai hal-hal yang mereka inginkan.

Para Scorpio tidak suka berada di dekat orang-orang yang menurunkan semangatnya dan kurang berambisi dalam hidup. Kemampuan pemilik zodiak berlambang kalajengking untuk mendalami hal-hal yang memicu ketertarikan mereka hingga ahli membuat kecil kemungkinan bagi Scorpio untuk tidak sukses menggapai keinginannya.

Kelabilan

Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini menyukai orang-orang yang menjalani hidup dengan teratur dan disiplin. Mereka membenci perubahan yang tiba-tiba dan sesuatu yang tidak sesuai dengan struktur.

Ilustrasi zodiak (Foto: Pexels/Fábio Scaletta)
Ilustrasi zodiak (Foto: Pexels/Fábio Scaletta)

Oleh karena itu, hal-hal yang tidak bisa ditebak akan membuat Scorpio ilfeel. Scorpio akan mencari seseorang yang dapat diandalkan dan tidak akan menyerah sebelum mereka melihat bahwa orang yang disukainya punya sisi labil.

Orang yang Dangkal

Ilustrasi zodiak (Foto: Pexels/Michaela Vreja)
Ilustrasi zodiak (Foto: Pexels/Michaela Vreja)

Orang yang munafik atau bermuka dua sangat dibenci oleh para Scorpio. Orang yang punya kecenderungan untuk pamer atau bersikap narsis dapat membuat mood mereka berantakan dan akhirnya kehilangan ketertarikan.

Zodiak berlambang kalajengking ini suka orang-orang yang dapat menarik perhatian mereka dengan topik yang substantif. Di depan orang-orang yang telah memenangkan hatinya, Scorpio bisa berubah menjadi sosok yang lebih mementingkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE