sign up SIGN UP

Jangan Sampai Ketinggalan, Simak Rekomendasi 5 Drakor Seru yang Tayang di Netflix Pada Juni 2022

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Jumat, 17 Jun 2022 11:00 WIB
Jangan Sampai Ketinggalan, Simak Rekomendasi 5 Drakor Seru yang Tayang di Netflix Pada Juni 2022
Jakarta -

Sudah memasuki pertengahan bulan Juni 2022 nih, Beauties. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, banyak judul drama Korea baru yang telah menanti di bulan baru ini. Mulai dari drama Korea historical, komedi romantis, crime, dan masih banyak lagi.

Psst, banyak juga yang bisa kamu saksikan di Netflix, lho. Penasaran ada drama Korea apa saja yang siap menemani kamu pada bulan Juni 2022 ini di Netflix? Simak daftarnya berikut ini, Beauties!

Alchemy of Souls

Alchemy of SoulsAlchemy of Souls/ Foto: tvN

Mengusung genre romantis, fantasi, dan historical drama, Alchemy of Souls menjadi salah satu drama Korea paling dinanti pada Juni 2022. Drama ini mengisahkan kehidupan di sebuah daerah fiksi bernama Daeho yang tak ada di peta maupun sejarah.

Mengisahkan tentang Jang Wook (Lee Jae Wook), seorang 'Tuan Muda' dari keluarga bangsawan, namun memiliki masalah dalam kehidupannya. Ia memiliki rumor tentang kelahirannya yang tersebar di seluruh penjuru Daeho.

Suatu hari, Jang Wook bertemu dengan Mu Deok Yi (Jung So Min), seorang perempuan tangguh yang tubuhnya dirasuki oleh jiwa Nak Soo, sosok pembunuh yang cerdik.

Hingga akhirnya, Mu Deok Yi ditunjuk sebagai pelayan sekaligus 'guru' rahasia bagi Jang Wook, dengan melatih pria tersebut bela diri dengan berbagai cara yang 'keras'. Catat tanggalnya ya, Beauties, Alchemy of Souls tayang perdana di Netflix pada Sabtu, (18/6) nanti!

Ghost Doctor

Ghost Doctor/ Foto : instagram.com/rain_oppaGhost Doctor/ Foto : instagram.com/rain_oppa

Bagi penggemar Kim Bum dan Rain, pastinya nggak boleh melewatkan drama yang satu ini, yaitu Ghost Doctor. Sebenarnya, drama ini sudah rilis perdana pada Januari 2022 lalu dan bisa disaksikan di platform Viu, iQiyi, hingga TVING.

Namun, pada Jum'at, (23/6) mendatang, Ghost Doctor sudah bisa kamu saksikan di Netflix, lho. Mengisahkan tentang dua dokter dengan latar belakang berbeda, serta kepribadian yang saling berbanding terbalik.

Cha Young Min (Rain), merupakan ahli bedah berusia 38 tahun yang dijuluki pemilik 'Tangan Emas', karena mampu menghadapi situasi operasi apapun serta dikenal sebagai dokter terbaik di Rumah Sakit Eunsang.

Sementara, Go Seung Tak (Kim Bum), merupakan ahli bedah toraks tahun pertama yang berasal dari keluarga kaya. Meskipun memiliki pengetahuan yang cerdas, Go Seung Tak merupakan sosok yang cukup ceroboh dalam hal praktek.

Suatu hari, Young Min mengalami suatu insiden yang mengejutkan hingga membuat jiwanya 'berpindah' ke tubuh Seung Tak. Karena hal tersebut, keduanya harus saling bekerja sama dan menemukan cara untuk mengembalikan jiwa mereka.

Money Heist: Korea-Joint Economic Area

Money Heist: Korea - Joint Economic AreaMoney Heist: Korea - Joint Economic Area/ Foto: netflix.com

Selanjutnya, ada serial original Netflix Korea yang telah lama dinantikan penayangannya, yaitu Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Terdiri dari 12 episode, Money Heist Korea merupakan adaptasi dari serial Spanyol hits berjudul Money Heist.

Latar belakang serial ini dimulai ketika Korea Selatan dan Korea Utara telah menyepakati suatu perjanjian, kemudian bersatu setelah sekian lama. Namun, diam-diam terdapat sekelompok perampok yang terdiri dari orang Korea Utara dan Korea Selatan dengan misi untuk mencuri demi mendapatkan bayaran yang mahal.

Untuk kamu para pencinta drama Korea ber-genre crime, saksikan Money Heist: Korea-Joint Economic Area pada Jum'at, (24/6) nanti, ya!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id