sign up SIGN UP

Keji! Ini Sederet Fakta Perempuan di Tulungagung Diperkosa Usai Alami Kecelakaan hingga Meninggal Dunia

Nadya Quamila | Beautynesia
Kamis, 18 Aug 2022 12:00 WIB
Keji! Ini Sederet Fakta Perempuan di Tulungagung Diperkosa Usai Alami Kecelakaan hingga Meninggal Dunia
caption
Jakarta -

Kabar pilu di mana perempuan menjadi korban kekerasan terjadi lagi. Seorang perempuan di Tulungagung diperkosa usai mengalami kecelakaan hingga akhirnya meninggal dunia. Kejadian bermula ketika pelaku berinisial ADB (26) bertemu dengan korban dan berkeliling kota dengan menaiki motor. Saat itu sekitar pukul 4 pagi pada Senin (15/8), korban mengantuk berat sehingga tertidur saat dibonceng motor. 

Pelaku hendak mendahului truk di depannya, namun menyenggol bak truk. Hingga akhirnya korban terjatuh. Usai kecelakaan tersebut, bukannya dibawa berobat, korban malah dibawa ke rumah pelaku dan di sanalah pelaku melancarkan aksi bejatnya.

Ketika pelaku tidak ada di rumah, korban dibawa ke rumah sakit oleh salah seorang rekan kerjanya. Namun, belum sempat diperiksa, korban dinyatakan telah meninggal dunia pada Selasa pagi (16/8).

Berikut sederet fakta soal perempuan di Tulungagung yang diperkosa usai alami kecelakaan hingga dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Awal

Woman bondage image blur , stop violence against Women, international women's dayIlustrasi/ Foto: Getty Images/iStockphoto/Tinnakorn Jorruang

Pelaku aliasADB adalah warga DesaPanjerejo, KecamatanRejotangan, Tulungagung. Sedangkan korban BM (30) warga KecamatanPucanglaban, Tulungagung. Kejadian bermula ketika pelaku mengadakan pesta minuman keras di rumahnya bersama tigarekannya. Usai minum, pelaku danrekannya pergi keWarkop Karaoke NR dan di sanalah ia bertemu dengan korban.

Keduanya sudah saling kenal, kemudian memutuskan untuk pergi bersama mencari makanan ke wilayah kota dengan berboncengan sepeda motor pada Senin (15/8) dini hari.

"Awalnya mereka mau beli makanan, namun akhirnya tidak jadi. Mereka hanya keliling-keliling kota," ungkap Kasi Humas Iptu Mohammad Anshori, dilansir dari detikJatim.

Selanjutnya, sekitar pukul 04.00 WIB pelaku melaju ke arah timur melalui wilayah Jepun. Saat itulah korban mengantuk berat sehingga tertidur saat dibonceng sepeda motor. Pelaku hendak mendahului truk di depannya, namun menyenggol bak truk. Hingga akhirnya korban terjatuh. 

Korban Alami Kecelakaan Lalu Diperkosa

Woman hand sign for stop abusing violence,  human trafficking, stop violence against women, Human is not a product. Stop women abuse, Human rights violations.Ilustrasi/ Foto: Getty Images/iStockphoto/Tinnakorn Jorruang

Korban tidak sadarkan diri usai alami kecelakaan, pelaku sempat meminta pertolongan seseorang untuk membantu memegangi korban untuk dibawa ke rumahnya di DesaPanjerejo.Sesampainya di rumah, bukannya malah dibawa ke rumah sakit untuk berobat, pelaku malah memperkosa korban yang saat itu tidak sadarkan diri.

Keesokan harinya usai kejadian tersebut, pelaku meninggalkan korban di rumah dan pergi ke bengkel untuk memperbaiki motornya yang rusak. Ketika pelaku tidak ada di rumah, korban dibawa ke rumah sakit oleh pemilik warung karaoke tempat kerja korban. Namun, korban telah dinyatakan meninggal dunia pada Selasa pagi (16/8) sebelum sempat menjalani pemeriksaan.

Penyebab Korban Meninggal Dunia usai Diperkosa dan Alami Kecelakaan

Berdasarkan hasil autopsi, penyebab korban meninggal dunia usai kecelakaan dan diperkosa adalah adanya luka dalam. Ia mengalami kecelakaan saat berboncengan naik motor dengan pelaku.

"Autopsi sudah dilakukan tadi (Selasa) malam, hasilnya korban diduga meninggal dunia karena pendarahan pada otak serta patah tulang leher," kata Anshori, Rabu (17/8), dikutip dari detikJatim.

Pelaku Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polisi olah TKP di rumah pelaku pemerkosaan di TulungagungPolisi olah TKP di rumah pelaku pemerkosaan di Tulungagung/ Foto: (Adhar Muttaqin/detikJatim)

Suami korban melaporkan apa yang dialami istrinya ke polisi. Suami menduga istrinya menjadi korban pemerkosaan setelah alami kecelakaan. 

Pelaku pun kemudian ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pemerkosaan yang dialami korban. Alasannya, usai alami kecelakaan, korban tidak dibawa ke rumah sakit dan dengan bejatnya ia malah memperkosa korban. Tersangka pun kemudian langsung ditahan oleh polisi.

"Penyidik sudah mendapatkan alat bukti yang kuat untuk menetapkan ADB sebagai tersangka," terang Anshori, dikutip dari detikJatim.

Akibat perbuatannya, kini tersangka ADB ditahan di Rutan Polres Tulungagung dan terancam hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id