sign up SIGN UP

Kenalan dengan Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp yang Cecar Amber Heard hingga Tak Berkutik

Retno Anggraini | Beautynesia
Selasa, 31 May 2022 09:46 WIB
Kenalan dengan Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp yang Cecar Amber Heard hingga Tak Berkutik
caption

Jutaan orang di seluruh dunia tengah mengikuti lanjutan persidangan kasus Johnny Depp dan Amber Heard. Selama proses persidangan berlangsung, ada satu sosok yang sangat mencuri perhatian. Dia adalah Camille Vasquez, salah satu pengacara Johnny Depp.

Pengacara asal California itu berhasil menyita perhatian banyak orang di tengah kasus persidangan pencemaran nama baik yang diajukan kliennya. Beauties penasaran dengan sosok pengacara Camille Vasquez yang berhasil menyita perhatian dunia? Merangkum dari berbagai sumber, yuk cari tahu!

Dinobatkan sebagai Pengacara One to Watch

Camille Vasquez
Camille Vasquez/Foto: Instagram.com/camillevasquezz

Pengacara berusia 37 tahun ini merupakan rekanan firma hukum terkenal di California, yaitu Brown Rudnick. Vasquez memiliki spesialisasi dalam litigasi dan arbitrase. Fokus khususnya adalah pada kasus pencemaran nama baik pihak penggugat.

Vasquez merupakan lulusan magna cum laude dari University of Southern California pada tahun 2006 dan mendapatkan gelar hukumnya dari Southwestern Law School. Selain itu, Vasquez juga dinobatkan sebagai Pengacara One to Watch oleh majalah Best Lawyers di Amerika untuk tahun 2021-2022.

Memiliki Pengalaman Hukum yang Luas

Camille Vasquez
Camille Vasquez/Foto: Instagram.com/camillevasquezz

Fokus utama Vasquez saat ini memanglah pada gugatan pencemaran nama baik yang diajukan oleh kliennya. Namun, pengalaman Vasquez di bidang hukum sangatlah luas. Vasquez juga memiliki pengalaman dalam menyelesaikan masalah sengketa kontrak, gugatan terkait bisnis, dan klaim terkait pekerjaan.

Selain itu, Vasquez juga mahir dalam merumuskan strategi litigasi ofensif dan defensif untuk klien pribadinya serta memiliki pengalaman menangani manajamen reputasi paralel dan masalah krisis di masa lalu.

Menurut profil Linkedin-nya, Vasques juga pernah bekerja di firma hukum Los Angeles bernama Manatt, Phelps & Phillips, LLP dari tahun 2017-2018.

Aksi di Persidangan

Camille Vasquez
Camille Vasquez di persidangan/Foto: Instagram.com/lawyercamillevasquez

Aksi Camille Vasquez dalam persidangan yang mencuri perhatian adalah saat menginterogasi Amber Heard. Meskipun Heard terus berusaha mengelak menjawab pertanyaan yang dilontarkan Vasquez, pengacara Johnny Depp itu terus mencecarnya dengan pertanyaan yang sama.

Aksi Camille Vasquez ini berhasil membuat Amber Heard mengaku bahwa aktris Aquaman itu tidak menepati janji untuk menyumbangkan sebagian hasil penyelesaian perceraiannya senilai lebih dari Rp100 miliar ke American Civil Liberties Union.

Rumor Kencan dengan Johnny Depp

Camille Vasquez dan Johnny Depp
Camille Vasquez dan Johnny Depp/Foto: Instagram.com/team_depp

Keakraban Camille Vasquez dan Johnny Depp menimbulkan spekulasi tak berdasar bahwa mereka sedang berkencan. Menurut TMZ, Vasquez tengah berkencan dengan agen properti Inggris dan telah menjalin hubungan serius. Jadi, keakraban Camille Vasquez dan Johnny Depp merupakan sebuah pertemanan.

Sosok Camille Vasquez saat ini tengah menjadi inspirasi banyak orang, khususnya untuk orang-orang berdarah Latin dan orang-orang yang tengah mengambil pendidikan hukum. Mereka sangat terinspirasi dengan kepintaran dan semangat Vasquez di persidangan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id