sign up SIGN UP

Kerap Dinilai Sebagai Aktris Paling Cantik, Ini 5 Drakor dari Bae Suzy dan Sukses Raih Rating Tinggi

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Rabu, 22 Jun 2022 11:00 WIB
Vagabond Hingga Start-Up

Vagabond Hingga Start-Up

Vagabond

Drama Korea VagabondFoto:pinterest/gracyshah01Drama Korea Vagabond/ Foto:pinterest/gracyshah01

Vagabond (2019) menjadi salah satu project drama Bae Suzy yang sukses membuat penonton gagal move on, bahkan berharap jika drama ini akan kembali dengan season 2.

Vagabond juga memperoleh rata-rata rating 9%, bahkan sempat menuai rating dua digit di beberapa episodenya. Drama ini juga menjadi 'reuni' antara Lee Seung Gi dan Bae Suzy yang sebelumnya sudah pernah satu project.

Bae Suzy di VagabondBae Suzy di Vagabond/ Foto: bangkokpost.com

Mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), seorang stuntman yang ingin menyelidiki kecelakaan pesawat yang turut menewaskan keponakannya. Ia pun bertemu dengan Go Hae Ri (Bae Suzy), salah satu anggota NIS (National Intelligence Service) yang bekerja untuk menghidupi keluarganya.

Meski awalnya saling curiga, baik Dal Gun dan Hae Ri harus bekerjasama untuk mengungkap kasus serta misteri yang hendak mereka telusuri. Seiring berjalannya waktu, perasaan cinta tumbuh di hati Hae Ri maupun Dal Gun.

Sayangnya, situasi dan kondisi seperti tak mendukung mereka untuk memiliki kisah cinta yang indah. Psst, untuk kamu yang sudah menonton Vagabond hingga usai, masih gagal move on dengan ending-nya, nggak?

Start-Up

Foto:pinterest/hancinemaStart-Up/ Foto: pinterest/hancinema

Start-Up (2020) menjadi salah satu drama Korea populer di tahun 2020, terlebih ketika masa-masa pandemi yang mewajibkan masyarakat beraktivitas di rumah, dan mencari hiburan lewat drama Korea.

Start-Up sendiri sukses meraih rating rata-rata 5% hingga 6%, bahkan meraih kesuksesan secara internasional. Start-Up mengisahkan perjuangan muda-mudi yang ingin meraih cita-cita dan impian mereka dengan membangun perusahaan, termasuk Seo Dal Mi (Bae Suzy).

Ia bercita-cita menjadi sosok legendaris seperti Steve Job, hingga memutuskan mengikuti kompetisi di Sand Box. Dal Mi pun bekerjasama dengan Nam Do San (Nam Joo Hyuk), pemilik Samsan Tech yang dikenal jenius.

Bae Suzy di Start-UpBae Suzy di Start-Up/ Foto: soompi.com

Selain Do San, Dal Mi pun dibantu dengan mentornya selama di Sand Box, Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Lambat laun, ketiganya justru terlibat cinta segitiga, hingga mereka dihadapkan pada pilihan harus memilih cita-cita atau cinta.

Nah, itu dia beberapa drama Korea populer dengan rating tinggi yang diperankan Bae Suzy. Di tahun 2022 ini, Bae Suzy kembali comeback akting lewat Anna yang rilis perdana pada Jum'at, (24/6) mendatang. Jangan lupa saksikan ya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id