STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Keseruan Kedatangan Ji Chang Wook di Indonesia, Mulai dari Fan Meeting Hingga Menikmati Suasana di Jakarta

Dina Natasya | Beautynesia
Selasa, 06 Dec 2022 19:30 WIB
Keseruan Kedatangan Ji Chang Wook di Indonesia, Mulai dari Fan Meeting Hingga Menikmati Suasana di Jakarta

Akhirnya hari yang telah dinantikan tiba. Fan meeting Ji Chang Wook yang sempat tertunda selama lebih dari 2 tahun akibat naiknya angka pandemi COVID-19 kembali dijadwalkan ulang pada (3/12) lalu.

Sama halnya dengan para penggemar, Ji Chang Wook sangat antusias untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui fan meeting bertajuk Reach You yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta. Berikut ini adalah keseruannya, Beauties!

Potret Ji Chang Wook dalam konferensi pers fan meeting Reach You
Potret Ji Chang Wook dalam konferensi pers fan meeting Reach You/ Foto: instagram.com/mecimapro

Sebelum fan meeting dimulai, Ji Chang Wook menyapa para penggemar terlebih dahulu dalam konferensi pers. Tampilan serba putih Ji Chang Wook dalam sesi wawancara tersebut sukses membuat penggemar terpesona karena auranya yang semakin memancar.

Dalam wawancaranya, aktor yang terakhir kali membintangi drama If You Say Your Wish tersebut mengungkapkan perasaan bahagianya atas sambutan hangat dari para penggemarnya di Indonesia serta kesan pertama mengunjungi Jakarta setelah sebelumnya sang aktor pernah mengunjungi Bali untuk jadwal pemotretan pada 2015 lalu.

Potret Ji Chang Wook dalam fan meeting Reach You
Potret Ji Chang Wook dalam fan meeting Reach You/ Foto: instagram.com/jichangwook

Fan meeting 'Reach You' menjadi event di mana Ji Chang Wook dan penggemar merasa lebih dekat dan terhubung. Penggemar dari aktor kelahiran 1887 tersebut bahkan bisa melihat sisi lain dari sang idola yang belum pernah ditunjukkan di publik sebelumnya.

Ji Chang Wook membuka fan meeting dengan menyanyikan lagu Do You Believe in Magic yang merupakan lagu tema dari drama yang dibintanginya yaitu The Sound of Magic.

Para penggemar yang terhanyut oleh suara merdu sang aktor ikut bernyanyi bersama dan menciptakan atmosfer yang menggetarkan hati di dalam venue.

Potret Ji Chang Wook dalam fan meeting Reach You
Potret Ji Chang Wook dalam fan meeting Reach You/ Foto: instagram.com/jichangwook

Ji Chang Wook menerima banyak pujian melalui aktingnya di serial original Netflix 'The Sound of Magic' pada tahun ini. Mengenang kembali, Ji Chang Wook menceritakan hal-hal menarik kepada penggemarnya tentang proses syuting drama.

Pemeran karakter Lee Eul tersebut bahkan menunjukkan kemampuan sulapnya yang pernah dipelajari. Dalam fan meeting pertamanya di Indonesia tersebut, Ji Chang Wook juga memberikan fan service terbaiknya kepada penggemar dengan melakukan berbagai permainan seru, mereka ulang adegan drama, hingga melakukan sesi foto bersama.

Potret Ji Chang Wook dalam fan meeting Reach You
Potret Ji Chang Wook dalam fan meeting Reach You/ Foto: instagram.com/jichangwook

Pada momen yang beharga bersama penggemar Indonesia, Ji Chang Wook beberapa kali membuat penggemar histeris karena mengucapkan beberapa kalimat bahasa Indonesia, diantaranya adalah “Aku cinta kamu” dan “Bangun sayang”.

Di samping itu, Ji Chang Wook menunjukkan kekagumannya terhadap cita rasa kuliner Indonesia. Sebelum datang untuk fan meeting, aktor yang akan segera comeback di drama The Worst Evil pada tahun depan tersebut mengungkapkan telah mencicipi nasi goreng, sate ayam, dan rendang.

Potret Ji Chang Wook dalam fan meeting Reach You
Potret Ji Chang Wook dalam fan meeting Reach You/ Foto: instagram.com/jichangwook

Lagu Reason You’re A Good One menutup fan meeting. Ji Chang Wook mengajak para penggemarnya untuk nostalgia bersama saat menyanyikan lagu tema dari drama Suspicious Partner yang dibintanginya pada 2017 lalu.

Sebelum resmi mengakhiri fan meeting, Ji Chang Wook membacakan surat manis yang ditulisnya sambil memikirkan para penggemar. Surat tersebut berisikan rasa terima kasih sang aktor atas cinta dan dukungan yang selalu diberikan oleh penggemar untuknya.

Ji Chang Wook berharap agar dirinya dan penggemar selalu diberikan kebahagiaan dalam cinta yang dibagikan untuk satu sama lain.

Potret Ji Chang Wook menikmati waktu santai di Jakarta
Potret Ji Chang Wook menikmati waktu santai di Jakarta/ Foto: instagram.com/jichangwook

Setelah fan meeting usai, Ji Chang Wook tidak langsung kembali ke Korea Selatan. Aktor tersebut memilih untuk menikmati waktunya sejenak di Jakarta. Ji Chang Wook membagikan momen melokalnya saat berenang di kolam hotel dengan latar belakang bangunan gedung kota Jakarta melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam caption-nya, Ji Chang Wook mengungkapkan rasa cintanya dengan Jakarta dengan emotikon bendera Indonesia dan hati. Postingan tersebut sontak ramai oleh komentar bernada positif dari penggemar Indonesia.

Itu dia Beauties, keseruan Ji Chang Wook selama berada di Indonesia. Sampai bertemu lagi dengan penggemar Indonesia di lain waktu, Ji Chang Wook!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE