sign up SIGN UP

Kim Kardashian dan Mantan Victoria's Secret Angel, Bawakan Koleksi Lingerie SKIMS Terbaru Bersama Kampanye Citra Perempuan Tangguh!

Tyas Arini | Beautynesia
Rabu, 13 Apr 2022 22:15 WIB
Kim Kardashian dan Mantan Victoria's Secret Angel, Bawakan Koleksi Lingerie SKIMS Terbaru Bersama Kampanye Citra Perempuan Tangguh!
caption

Di bulan April ini, Kim Kardashian meluncurkan koleksi lingerie terbarunya di bawah brand miliknya, SKIMS. Koleksi terbarunya diberi nama SKIMS Fits Everybody. Adapun yang membuat unik dari koleksi ini adalah kampanye yang diluncurkan oleh SKIMS. Untuk mengkampanyekan produk barunya, SKIMS menggandeng 4 supermodel sekaligus mantan Victoria's Secret Angel. 

Dilansir dari Wolipop, keempat supermodel tersebut adalah Tyra Banks, Heidi Klum, Alessandra Ambrosio dan Candice Swanepoel. Ini adalah kali pertama keempat supermodel tersebut disatukan dalam kampanye produk. Keempat perempuan cantik ini sama-sama mengenakan SKIMS Fits Everybody yang bernuansa nude.

Yuk, kenalan dengan keempat supermodel ini!

Tyra Banks

Tyra Banks
Tyra Banks / foto: instagram.com/skims

Jika Beauties sering melihat reality show America's Next Top Model, pasti kenal dengan Tyra Banks yang menjadi host sekaligus jurinya. Perempuan cantik berkulit gelap ini juga merupakan Victoria's Secret Angel dari tahun 1997 sampai 2005. Di tahun 2000an, Tyra Banks menjadi salah satu model dengan penghasilan tertinggi. 

Heidi Klum 

Heidi Klum
Heidi Klum / foto: instagram.com/skims

Heidi Klum adalah model Jerman pertama yang menjadi Victoria's Secret Angel. Ia dikenal setelah tampil di cover Sports Illustrated Swimsuit tahun 1998. Setelahnya, Heidi Klum menjabat sebagai Victoria's Secret Angel di tahun 2002 dan 2006 hingga 2009. Di tahun 2011, Forbes memasukkan nama Heidi Klum sebagai salah satu model berpenghasilan tertinggi di dunia.

Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio / foto: instagram.com/skims

Alessandra Ambrosio dikenal sebagai Victoria's Secret Angel dari tahun 2004 hingga 2017. Perempuan cantik blasteran Brazil - Amerika ini sering dianggap sebagai fashion icon. Lewat media, Alessandra Ambrosio sering disebut sebagai salah satu perempuan terseksi di dunia. Nama Alessandra masuk di dalam list "100 Most Beautiful People in the World" yang dirilis oleh majalah People. 

Candice Swanepoel

Candice Swanepoel
Candice Swanepoel / foto: instagram.com/skims

Berbeda dengan ketiga model di atas, Candice Swanepoel baru bergabung dengan Victoria's Secret Angel di tahun 2010 dan hingga sekarang masih menjalin kontrak dengan brand tersebut. Model kelahiran Afrika Selatan ini sering tampil sebagai model kampanye Victoria's Secret. Di tahun 2013, Candice terpilih untuk membawakan "Royal Fantasy Bra" yang bernilai 10 juta USD di Victoria's Secret Fashion Show. 

Keempat supermodel di atas tampil sangat ikonik di kampanye SKIMS kali ini. Merasa tidak mau kalah, Kim Kardashian juga terjun ikut pemotretan bersama para model. Lewat Instagram-nya, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tidak tampil di kampanye kali ini, tapi dia 'terjun' ke pemotretan karena terlalu ikonik. 

Kim Kardashian dengan Para Supermodel
Kim Kardashian dengan Para Supermodel / foto: instagram.com/kimkardashian

Dilansir dari Wolipop, produk terbaru dari SKIMS ini mengampanyekan citra perempuan kuat dan tangguh yang direpresentasikan lewat keempat supermodel yang pernah menjadi fashion icon.

Sesuai namanya, koleksi SKIMS Fits Everybody ini tersedia berbagai ukuran, dari XXS hingga 4X. Koleksi SKIMS Fits Everybody ini juga tersedia dalam 9 signature shades. 

Menarik ya, Beauties! Tertarik membeli SKIMS Fits Everybody? 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id