sign up SIGN UP

Lawan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Ratu Elizabeth akan Sewa Pengacara

Tim Wolipop.com | Rabu, 25 Aug 2021 12:45 WIB
Lawan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Ratu Elizabeth akan Sewa Pengacara
caption
Jakarta -

Ratu Elizabeth akhirnya bereaksi terhadap wawancara kontroversial Meghan Markle dan Pangeran Harry. Sumber terdekat istana mengungkap, bahwa ratu tengah berkonsultasi kepada ahli hukum untuk melawan cucunya.

Dikutip Beautynesia dari Wolipop, Ratu Inggris 95 tahun itu menginstruksikan timnya untuk mempersiapkan pertempuran hukum. Tim hukum Ratu Elizabeth sedang berkonsultasi dengan ahli pencemaran nama baik setelah berulangkali mengalami "serangan-serangan" dari Harry dan Meghan.

"Sudah cukup. Ada limit yang bisa diterima dan Ratu dan keluarga kerajaan yang telah didorong sejauh ini. Mereka mendapatkan pengacara. Harry dan Meghan akan diberitahu terkait serangan berulang dan tidak akan ditoleransi," ujar sumber, seperti dikutip The Sun.

Dibalik penampilannya yang modis, ternyata Meghan Markle sudah melanggar aturan kerajaan, lho (Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II/Foto: people.com)Dibalik penampilannya yang modis, ternyata Meghan Markle sudah melanggar aturan kerajaan, lho (Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II/Foto: people.com)/ Foto: Aqida Widya

Keputusan kerajaan menempuh jalur hukum setelah mengetahui rencana Pangeran Harry menulis buku biografi bersama penerbit buku Penguin Random House. Kabarnya, tim hukum Kerajaan Inggris mempertimbangkan untuk mengirim peringatan hukum ke penerbit.

"Jika ada nama di dalam buku dan dituduh melakukan sesuatu bisa menjadi fitnah dan juga melanggar hak mereka terkait kehidupan area pribadi," ungkap sumber lagi.

Kekhawatiran dukungan publik Amerika Serikat terhadap perkataan Harry dan Meghan akan menimbulkan efek buruk bagi kerajaan. Padahal kebenaran perkataan mereka belum bisa dipastikan.

"Tim hukum akan menghubungi penerbit buku untuk melakukan peringatan dini tentang isi dan hak untuk menjawab," tambah sumber tersebut.

Sebelumnya Pangeran Harry dan Meghan sudah beberapa kali "menyerang" keluarga kerajaan Inggris dengan berbagai wawancara. Setelah keluar dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris, banyak pernyataan Pangeran Harry yang jadi kontroversi. Sang Pangeran banyak menyindir keluarga kerajaan di wawancaranya bersama Oprah Winfrey, bungsu dari Pangeran Charles dan Putri Diana itu kembali mengungkap kehidupannya tumbuh di keluarga kerajaan.

Cari tahu juga wawancara kontroversial Harry di podcast 'Armchair Expert' yang dipandu oleh aktor Dax Shepard,di sini.

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id