sign up SIGN UP

Layanan Streaming Coupang Play Berhasil Menggaet Sejumlah Top Star, Ada Kim Soo Hyun!

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Beautynesia
Selasa, 31 Aug 2021 07:45 WIB
Layanan Streaming Coupang Play Berhasil Menggaet Sejumlah Top Star, Ada Kim Soo Hyun!
caption
Jakarta -

Layanan streaming yang tengah semakin meningkat persaingannya kini makin meningkatkan tawaran pilihan yang sulit ditolak oleh konsumen. Salah satu layanan streaming video yang hadir, datang dari Korea Selatan yaitu Coupang Play.

Belum lama dirintis, Coupang Play kini telah mulai membuat invasi besar-besaran untuk memberikan layanan terbaik serta proyek yang akan menarik banyak penonton. Satu dari sekian proyek yang akan dirintis, adalah dengan menggaet banyak bintang besar untuk drama original mereka.

Berikut ini adalah bintang-bintang besar yang telah dipastikan tampil di dalam original drama Coupang Play!

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun/Gold Medalist Entertaiment

Penggemar drama Korea tentu tak asing dengan Kim Soo Hyun. Sederet drama terkenal telah dibintanginya mulai dari The Moon That Embraces The Sun sampai It's Okay to Not Be Okay. Sebagai comeback-nya, Kim Soo Hyun telah digaet oleh Coupang Play dalam proyek drama berjudul One Day. Drama ini diharapkan bisa tayang di akhir tahun 2021.

Setelah menolak tawaran untuk membintangi serial Netflix Finger, kembalinya Kim Soo Hyun dalam One Day sangat dinantikan oleh publik.

Cha Seung Won

Cha Seung Won
Cha Seung Won/Elle Magazine

Sebagai lawan main Kim Soo Hyun, Cha Seung Won juga telah dimasukan dalam daftar casting drama One Day. Cha Seung Won sendiri terkenal dengan karya-karyanya seperti You All Are Surrounded serta Hwayugi.

Berjumlah 8 episode, One Day diharapkan jadi langkah pertama Coupang Play yang akan memberikan gebrakan besar. Dikabarkan, drama ini sendiri telah memulai proses syuting.

Bae Suzy

Bae Suzy
Bae Suzy/Marie Claire Magazine

Setelah sukses dengan Start Up, Bae Suzy diincar untuk membintangi drama original Coupang Play berjudul The Second Anna. Direncanakan berjumlah 8 episode, Suzy dikabarkan akan memerankan sosok Anna. Drama bertema psikologi ini awalnya direncanakan menjadi sebuah film, namun berakhir akan dibuat dalam bentuk drama.

Sutradara Lee Joo Young yang merupakan pengarah film A Single Rider yang diperankan Lee Byung Hun, Ahn So Hee serta Gong Hyojin akan mengarahkan sekaligus menulis naskah dari drama ini.

Melihat sederet casting di atas, apakah kamu sudah tertarik untuk menantikan drama-drama original dari Coupang Play?


Our Sister Site

mommyasia.id