sign up SIGN UP

Masa Virgo Sudah Akan Berakhir, 4 Hal Ini Perlu Dilakukan Biar Bulan Istimewa Nggak Berakhir Sia-sia

Yemima Prasetya Christiana Putri | Beautynesia
Selasa, 20 Sep 2022 17:30 WIB
Masa Virgo Sudah Akan Berakhir, 4 Hal Ini Perlu Dilakukan Biar Bulan Istimewa Nggak Berakhir Sia-sia
caption

Virgo merupakan zodiak yang lahir pada tanggal 22 Agustus-22 September. Bulan yang spesial untuk Virgo akan berakhir dalam hitungan jari.

Sebenarnya tidak susah untuk membuat hari-hari Virgo menjadi berkesan, karena dia adalah zodiak yang simpel. Jadi, yang menurut kita sederhana dan tidak bermakna bisa sangat berarti untuk Virgo.

Zodiak satu ini memang sangat praktis dan simpel, serta bahagia jika melihat orang yang disayanginya bahagia karenanya. Hal ini disebabkan karena kestabilan emosi dan lingkungan yang mendukung adalah poin utama bagi Virgo.

Inilah hal-hal sederhana yang bisa membuat Virgo bahagia sebagai perayaan penutupan bulan yang istimewa ini.

1. Menata Ulang Kamar

Kamu bisa menata ulang atau mengubah sedikit dekorasi yang ada di kamarmu sehingga akan memunculkan energi yang baru/Foto: freepik.com/senivpetro
Ilustrasi menata kamar/Foto: freepik.com/senivpetro

Virgo sangat menyukai kebersihan dan kerapian, sehingga lingkungan yang rapi sangat membuatnya bahagia. Mungkin kamu merasa jenuh dengan posisi perabot atau tata ruang yang ada di kamarmu. Kamu bisa menata ulang atau mengubah sedikit dekorasi yang ada di kamarmu sehingga akan memunculkan energi yang baru.

Energi yang baru ini bisa menjadi semangat untuk memulai bulan yang baru dan sebagai pertanda bahwa kebahagiaan yang baru akan segera datang. Mendekorasi ulang kamar sesuai suasana hati bisa membawa kebahagiaan yang harmoni bagi Virgo.

2. Refleksi di Malam Hari

Refleksikan dirimu di malam yang tenang dengan lampu yang redup atau hanya dengan cahaya lilin. /Foto: freepik.com/freepik
Ilustrasi perempuan yang sedang merefleksikan diri di malam hari/Foto: freepik.com/freepik

Sebulan yang penuh dengan suka dan duka akan segera berganti dengan musim yang baru. Refleksikan dirimu di malam yang tenang dengan lampu yang redup atau hanya dengan cahaya lilin.

Pikirkan kembali apa saja yang sudah kamu alami sebulan ini, setiap hal yang terjadi adalah hadiah spesial dari bulan Virgo ini. Nikmatilah waktu sendiri ini hingga membuat tubuh dan pikiranmu tenang. Lalu munculkan ide-ide kreativitas baru yang mungkin bisa kamu lakukan di bulan yang baru.

3. Menonton Video ASMR

Virgo merupakan salah satu zodiak yang mudah over thinking, maka dia perlu relaksasi ringan salah satunya dengan menonton video ASMR/Foto: unsplash.com/Mimi Thian
Ilustrasi perempuan yang menikmati video dengan santai/Foto: unsplash.com/Mimi Thian

Video ASMR merupakan salah satu hal yang bisa menenangkan pikiran Virgo. Virgo merupakan salah satu zodiak yang mudah overthinking, maka perlu relaksasi ringan salah satunya dengan menonton video ASMR. Suara-suara yang renyah bisa menenangkan pikiran jika didengarkan dengan santai tanpa ada pikiran berat yang mengganggu.

4. Meletakkan Tanaman untuk Dekorasi Kamar

Rawat dan sayangilah tanamanmu, ibaratkan tanaman yang selalu tumbuh dan menghasilkan bunga atau daun yang baru sebagai harapan baru yang terus hadir di kehidupanmu/Foto: id.pinterest.com/Freepik
Ilustrasi kamar dengan dekorasi tanaman/Foto: id.pinterest.com/Freepik

Menurut ilmu Astrologi, Virgo terlahir di musim panen dan memiliki simbol seorang perempuan yang memegang setangkai gandum. Hal ini bisa diartikan sebagai sosok Virgo yang selalu ingin selaras dengan alam.

Seperti yang dilansir dari Your Tango, tanaman merupakan suatu hal yang bisa membuat hati Virgo bahagia. Letakkanlah 1 atau 2 jenis tanaman untuk menghiasi kamarmu. Rawat dan sayangilah tanamanmu, ibaratkan tanaman yang selalu tumbuh dan menghasilkan bunga atau daun yang baru sebagai harapan baru yang terus hadir di kehidupanmu.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id