BILLBOARD
970x250

Masih Seperti ABG, Ini Penampilan Artis Tanah Air yang Sudah Jadi Ibu Sejak Muda

Cynthia Claudia | Beautynesia
Selasa, 29 Jun 2021 11:30 WIB
Masih Seperti ABG, Ini Penampilan Artis Tanah Air yang Sudah Jadi Ibu Sejak Muda

Peran mulia seorang ibu merupakan idaman semua orang. Tidak sedikit kumpulan para artis yang menginjakkan kaki sebagai ibu di usianya yang masih muda, meskipun tetap sibuk mengembangkan kariernya di dunia entertainment.

Kesibukannya di dunia entertainment bukan merupakan suatu hambatan untuk meluangkan waktu dengan sang buah hati. Setiap dari kita memahami bahwa menjadi seorang ibu rumah tangga tidaklah mudah, tak jarang beberapa artis justru memilih istirahat sejenak dari rutinitasnya demi membangun rumah tangga yang harmonis.

Jadi seperti apa ya penampilan artis tanah air yang jadi ibu muda ketika mengasuh anaknya?

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder dan anaknya
Kimberly Ryder dan anaknya/ sumber: instagram.com/kimbrlyryder

Artis Indonesia sekaligus model memikat hati yaitu Kimberly Ryder ini terlihat bahagia mengasuh putri kecilnya untuk pertama kali. Banyak pelajaran yang didapat ketika mengasuh putrinya pada usianya ke 26 tahun yang masih muda itu.

Artis kelahiran 6 Agustus tahun 1993 ini juga dikatakan senang mengabadikan momen-momen terbaik dengan sang buah hatinya. Karena wajahnya yang awet muda dan terlihat seperti remaja, tidak heran jika pembaca mengira bahwa gayanya masih seperti kakaknya sendiri daripada ibunya sang buah hati.

Apakah kalian tahu bahwa istri dari Edward Akbar ini ternyata pernah menjalani LDR lho dengan pasangannya?

Chelsea Olivia 

Chelsea Olivia dan Keluarga
Chelsea Olivia dan Keluarga/ sumber: instagram.com/juniapics

Sudah gak asing namanya lagi bagi kita semua, Chelsea Olivia ternyata menikah dengan Glenn Alinskie pada tanggal 1 Oktober 2015. Dik ala itu, Chelsea berusia 23 tahun dan Glenn sendiri 26 tahun. Di usianya yang masih muda, artis cantik Indonesia ini lalu dikaruniai seorang putri cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie.

Chelsea sering membagikan momen-momen seru bersama sang buah hati dan suaminya di media sosial, termasuk membuat Youtube channelnya sendiri untuk menuangkan cerita keluarga kecilnya. Ia membagikan momen-momen ketika mengasuh sang buah hati lewat Youtube Channelnya.

Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Keluarga
Celine Evangelista dan Keluarga/ sumber: instagram/celine_evangelista

Dikenal sebagai istri Stefan William, yang sudah menginjakkan kaki di dunia sinetron sejak muda. Ia tidak lama baru melahirkan anak kedua di usianya yang muda, yaitu 28 tahun. Walaupun masih muda, ia ternyata sudah disibukkan dengan kegiatan sehari-hari mengurus empat anaknya dan suaminya sendiri.

Meskipun umurnya hampir beranjak kepala 3, perempuan kelahiran Italia ini selalu tampil gorgeous di layar kaca meskipun sudah menjadi ibu yang mengurus 4 anak ini. Walaupun diceritakan bahwa hubungannya dengan Stefan William cukup complicated, ia dikatakan selalu memberi pengertian kepada anak-anaknya meskipun terdapat isu-isu keretakan rumah tangganya. Mereka sempat dikabarkan membaik hubungannya ketika menghabiskan banyak waktu bersama anak-anaknya tetapi Celine sendiri dikatakan menyinggung soal perpisahannya kembali dengan suaminya.

Dahlia Poland

Dahlia Poland
Dahlia Poland/ sumber: instagram.com/dahliachr

Dibandingkan seleb-seleb lainnya, Dahlia Poland merupakan artis cantik Indonesia sekaligus model yang menikah di usianya yang sangat muda, yaitu 18 tahun! Wanita kelahiran tahun 1997 ini menikah dengan Fandy Christian pada tanggal 24 November 2015.

Wanita lahiran Florida, Amerika Serikat ini dikenal sangat fokus mengurus ketiga anaknya dan suaminya walaupun menikah di usia muda. Kesibukannya mengurus tiga anak ini tidak menjadi halangan bagi ibu muda ini untuk membina rumah tangga agar tetap harmonis. Keharmonisan rumah tangga Dahlia dan Fandy dapat dilihat di berbagai foto yang diupload di media sosialnya.

Berikutlah potret kumpulan artis tanah air kita yang jadi ibu muda! Apakah kalian setuju jika mereka dijuluki sebagai ibu muda idaman para lelaki?

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE