STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Menuai Pujian Karena Kemampuan Rap yang Luar Biasa, TREASURE Rilis MV Unit Rapper 'VolKno'

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Selasa, 22 Nov 2022 06:00 WIB
Menuai Pujian Karena Kemampuan Rap yang Luar Biasa, TREASURE Rilis MV Unit Rapper 'VolKno'

Kemampuan rap dari grup asuhan YG Entertainment tak perlu diragukan kembali. Setiap rapper yang berasal dari agensi yang terkenal dengan gayanya yang swag dan fashionable ini selalu dipuji atas kemampuannya bahkan beberapa di antaranya telah menorehkan prestasi juga dijadikan panutan.

Ji Won, G-Dragon, Mino dan Jennie salah satunya sementara Bobby sendiri pernah memenangkan Show Me The Money yang menjadikannya sebagai satu-satunya idola yang memenangkan juara pertama hingga sekarang.

TREASURE VolKno Concept Poster / Foto : twitter.com/ygent_officia
TREASURE VolKno Concept Poster/ Foto: twitter.com/ygent_official

Hal itu pula yang membuat lagu yang dirilis oleh rapper dari YG Entertainment selalu dinanti, salah satunya lagu dari TREASURE. TREASURE sendiri telah melangsungkan comeback pada tanggal 4 Oktober 2022 dengan mini album The Second Step: Chapter Two.

Dalam mini album tersebut, terdapat lagu unit rapper TREASURE yang dibawakan oleh Choi Hyun Suk, Yoshi dan Haruto yang berjudul VolKno. Sejak perilisannya, lagu VolKno terus menuai pujian karena kemampuan rapper ketiganya yang memukau serta challenge transisi yang telah mencapai 1 juta tagar di TikTok bahkan sebelum perilisan resminya.

Respon positif serta pujian yang terus berdatangan membuat YG Entertainment merilis music video dari lagu VolKno.

TREASURE VolKno Concept Poster / Foto : twitter.com/ygent_official
TREASURE Rapper Unit/ Foto: twitter.com/ygent_official

Lagu VolKno sendiri telah dirilis pada hari Jumat (11/11) lalu dan dibawakan oleh ketiga rapper dari TREASURE yakni Choi Hyun Suk, Yoshi dan Haruto. Ketiga pria berbakat tersebut menunjukkan kemampuan yang memukau serta kesan kuat sebagai rapper.

Meskipun VolKno sendiri merupakan side track dari mini album The Second Step: Chapter Two, namun lagu ini telah menorehkan berbagai prestasi memukau.

Saat perilisan, tagar VolKno menempati trending ketiga di Korea Selatan serta tagar #VolKno_MV_OUT_NOW berada di nomor 6 pada trending Worldwide Twitter. Tidak hanya itu, lagu VolKno bahkan menempati urutan ke 4 pada Billboard Hot Trending Songs Realtime Chart.

Hal itu membuktikan bahwa VolKno sendiri tidak hanya ditunggu oleh penggemar, namun masyarakat juga menunggu perilisan musik video lagu dari rapper unit TREASURE ini.

TREASURE VolKno Concept Poster / Foto : twitter.com/ygent_official
TREASURE VolKno Concept Poster/ Foto: twitter.com/ygent_official

Tidak hanya di luar negeri, VolKno juga berhasil menunjukkan eksistensinya dengan berbagai pencapaian di dalam negeri. Lagu VolKno berhasil menempati urutan ke 32 pada Genie’s Real-Time Chart dan menjadikannya sebagai lagu kelima lagu dari boy group generasi empat yang debut di Genie’s Real-Time Chart tahun 2022 yang berhasil menduduki posisi 86 pada debut perilisannya.

VolKno juga berhasil menduduki urutan ke 109 pada Circle's Monthly Download Chart. Berbagai prestasi yang digapai oleh TREASURE khususnya unit rapper mereka yakni Choi Hyun Suk, Yoshi dan Haruto ini membuktikan bahwa grup asuhan YG Entertainment ini memiliki anggota berbakat serta kemampuan yang mumpuni.

Nah, Beauties sendiri sudah mengikuti challenge atau mendengarkan lagu VolKno, belum?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE