sign up SIGN UP

Meriah dan Penuh Warna, Ini Deretan Idol K-Pop Perempuan yang Comeback di Bulan Juni 2022

Dina Natasya | Beautynesia
Kamis, 23 Jun 2022 21:00 WIB
Meriah dan Penuh Warna, Ini Deretan Idol K-Pop Perempuan yang Comeback di Bulan Juni 2022
Potret cantik woo!ah! dalam foto konsep album pertama yang dirilis pada awal bulan Juni/ Foto: instagram.com/wooah_nv
Jakarta -

Musim panas mulai menggantikan musim semi di Korea. Selaras dengan suhu udara yang kian meningkat, persaingan comeback di musim panas juga semakin ketat.

Banyak idol grup berlomba-lomba mengeluarkan karya baru di momen tersebut, termasuk deretan idol K-Pop perempuan ini. Penasaran dengan siapa saja line-up comeback idol perempuan bulan Juni 2022? Ini dia daftarnya Beauties!

1. ADORA

Potret ADORA dalam foto konsep single Trouble Travel
Potret ADORA dalam foto konsep single Trouble? Travel!/ Foto: adora_official_aura

Awal bulan Juni disambut dengan comeback terbaru dari soloist ADORA. Penyanyi sekaligus produser musik ini telah merilis single ke-3 yang bertajuk Trouble? Travel! pada Rabu, (1/6).

Selalu mengusung konsep dreamy bagaikan negeri dongeng dalam setiap comebacknya, ADORA kali ini bertransformasi menjadi karakter film Alice in Wonderland.

ADORA tampak memesona dengan rambut berwarna orange dan pakaian girly. Selain itu, suara menyegarkan yang berkarakter dari ADORA sukses menghidupkan melodi ceria dalam lagu Trouble? Travel!.

2. JO YURI

Potret JO YURI dalam foto konsep album Op.22 Y-Waltz In Major
Potret JO YURI dalam foto konsep album Op.22 Y-Waltz : in Major/ Foto: instagram.com/joyuri_offcl

Soloist lainnya yang melangsungkan comeback di bulan Juni adalah JO YURI. Ini merupakan comeback perdana JO YURI sejak debut dengan single bertajuk Glassy pada tahun lalu.

Pada Kamis, (2/6), JO YURI merilis album pertamanya yang berjudul Op.22 Y-Waltz : in Major. Dalam album ini berisi 5 lagu baru dengan lagu utama Love Shhh!. Musik up-beat lagu Love Shhh! dan suara husky JO YURI sukses menghasilkan perpaduan sempurna.

Suasana musim panas sangat kental dalam konsep album terbaru JO YURI yang memancarkan aura cerah penuh energi muda.

3. CLASS:y

Potret CLASSy dalam foto konsep album Live Across
Potret CLASS:y dalam foto konsep album Live Across/ Foto: instagram.com/m25_classy

Girl group rookie hasil final program survival My Teenage Girls, CLASS:y sedang gencar-gencarnya mempromosikan grup. Usai merampungkan promosi lagu SHUTDOWN dalam album pertama Y: CLASS IS OVER, CLASS:y kembali merilis bagian kedua dari album pertama yang bertajuk Z: LIVES ACROSS pada Kamis, (2/6).

Di comeback terbarunya, CLASS:y semakin menangguhkan warna musik beserta identitas mereka. Bergaya, fantastis, dan berbeda merupakan fokus utama yang ingin CLASS:y kenalkan pada publik melalui lirik dari lagu utama album berjudul CLASSY.

4. SECRET NUMBER

Potret SECRET NUMBER dalam foto konsep single Doomchita
Potret SECRET NUMBER dalam foto konsep single DOOMCHITA/ Foto: instagram.com/secretnumber.official

SECRET NUMBER bergabung bersama deretan idol lainnya yang meramaikan awal comeback musim panas di bulan Juni. Pada Senin, (6/2), SECRET NUMBER mengeluarkan single ke-4 bertajuk DOOMCHITA.

Dalam single tersebut SECRET NUMBER memadukan konsep girl crush mereka dengan sentuhan mewah penuh kilau. Sementara itu, lagu DOOMCHITA sendiri ber-genre Hi-Hop yang menghadirkan ketukan irama berat dan hook kuat di bagian reff lagu sehingga akan meninggalkan kesan adiktif dalam waktu singkat.

5. woo!ah!

Potret wooah dalam foto konsep album JOY
Potret woo!ah! dalam foto konsep album JOY/ Foto: instagram.com/wooah_nv

Pada Kamis, (9/6), woo!ah! baru saja merilis mini album pertama dengan tajuk JOY. Di album pertama tersebut berisikan 6 lagu termasuk lagu utama berjudul Danger.

Untuk menyaksikan musik video dari lagu Danger, Beauties perlu menyiapkan hati sebelum mendapatkan serangan pesona manis penuh kesegaran dari para member woo!ah!.

Di samping itu, jenis musik EDM di dalam lagu Danger dipastikan akan membuat Beauties terus terngiang oleh irama dari lagu bernuansa ceria yang membangkitkan semangat.

6. Kang Hye Won

Potret Kang Hye Won dalam foto konsep single Like a Diamond
Potret Kang Hye Won dalam foto konsep single Like a Diamond/ Foto: allkpop

Selain JO YURI, member dari grup proyek IZ*ONE yang turut comeback di bulan Juni adalah Kang Hye Won. Setelah di akhir tahun lalu merilis special album bertajuk W, kini Kang Hye Won kembali menghadirkan karya baru berupa single Like a Diamond pada penggemar.

Kang Hye Won mengajak Stella Jang untuk berpartisipasi dalam penyusunan lagu hingga berduet bersama dalam lagu Like a Diamond. Suara keduanya terdengar harmonis di dalam lagu ber-genre RnB tersebut.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id