STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Nyanyi Bareng 4 Lagu Nadin Amizah, Maknanya Dalem Banget!

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Minggu, 31 Jan 2021 22:00 WIB
Nyanyi Bareng 4 Lagu Nadin Amizah, Maknanya Dalem Banget!

Lagu bikinan Nadin Amizah saat ini tengah ramai diperdengarkan oleh banyak orang. Lagu yang menceritakan tentang hubungan antara seorang ibu dan anak ini jadi favorit pendengar karena melodinya yang indah dan liriknya yang puitis. Namun, tahukah kamu, sebelum lagu ini viral, Nadin Amizah juga punya beberapa lagu yang enak, loh. Ini dia 4 lagu rekomendasi karya Nadin yang harus kamu dengarkan. 

1. Sorai

lagu nadin amizah
lagu nadin amizah/sumber:instagram.com/cakecaine/

Lirik Sorai:

"Kau memang manusia sedikit kata, bolehkah aku yang berbicara, Kau memang manusia tak kasat rasa, biar aku yang mengemban rasa"

Lagu ini dirilis di awal 2019 oleh Nadin. Sorai adalah salah satu lagu yang mampu membius banyak penggemar. Lagu ini merupakan pesan kepada penggemar untuk mencintai seseorang dengan segenap hati. Diberi judul Sorai yang artinya Sorak-Sorai atau luapan kegembiraan.  

2. Amin Paling Serius

amin paling serius
amin paling serius/sumber:instagram.com/cakecaine/

Lirik Amin Paling Serius:

"Tuk petualangan ini, mari kita ketuk pintu yang sama. Membawa amin paling serius di dunia”

Nadin Amizah berkolaborasi bersama Sal Priadi di lagu ini. Sejak munculnya single ini, nama Nadin makin diperhitungkan dalam skema music nasional. Lagu Amin Paling Serius ini punya makna yang sangat dalam, mengenai penerimaan terhadap sisi pasangan yang apa adanya dan bukan ada apanya. 

3. Bertaut

bertaut
bertaut/sumber:instagram.com/cakecaine/

Lirik: “Aku masih ada sampai di sini… melihatmu kuat setengah mati… seperti detak jantung yang bertaut. Nyawaku nyala karena denganmu”

Bertaut adalah salah satu lagu dari Nadin Amizah yang populer hingga sekarang. Lagu ini menceritakan hubungan kasih sayang antara anak dan ibu yang sangat dekat. Nadin terinspirasi dari sosok bundanya yang luar biasa bijak dan bisa menopangnya hingga sekarang. Itulah kenapa sosok ibu dalam lagu ini dipanggil dengan sebutan “Bunda”, sama seperti Nadin yang memanggil ibunya dengan “Bunda” di keseharian. 

4. Rumpang

rumpang
rumpang/sumber:instagram.com/cakecaine/

Lirik rumpang: 

“Katanya mimpiku kan terwujud, mereka lupa tentang mimpi buruk. Tentang kata ‘Maaf sayang, aku harus pergi"

Rumpang menceritakan sebuah rasa kehilangan dari seseorang yang sangat dekat. Rasa sakit dari kehilangan seseorang yang mendalam ini memang sangat menyakitkan. Menurut Nadin sendiri, lagu Rumpang mengisahkan seseorang yang kehilangan sosok sang ibu. 

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE