STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Paris Hilton Kepergok Masak Pakai Kristal Swarovski pada "Cooking with Paris" yang Tayang di Netflix

Cynthia Claudia | Beautynesia
Selasa, 17 Aug 2021 13:30 WIB
Paris Hilton Kepergok Masak Pakai Kristal Swarovski pada

Paris Hilton terlihat memakai dress putih yang simple namun tetap cantik ketika mengunjungi acara Netflix yaitu Food Event yang diselenggarakan The London West Hollywood, Beverly Hills pada hari Jumat, tanggal 4/8. Ia mempromosikan serial memasaknya yang terbaru yaitu Cooking with Paris yang tayang di Netflix.

Tidak hanya menunjukkan keahlian memasaknya, Paris Hilton ketika diwawancara oleh majalah Glamour juga berbagi bahwa dia akan menggunakan peralatan memasak yang dipenuhi dengan hiasan Kristal untuk membuat momen masaknya lebih berwarna.

Peralatan Masak yang Unik

Paris hilton
Paris hilton/ Foto: Facebook/ Paris Hilton

Ketika ditanya mengenai menjelajahi resep baru, Paris Hilton menyatakan bahwa dia akan menyajikan sebuah hidangan menggunakan bahan-bahan dan peralatan masak yang menujukkan sisi dirinya yang sebenarnya. “Hidangan yang dibuat sangat unik dan berbeda, apalagi jika kalian menonton diriku yang membuatnya. Berbicara mengenai peralatan masak, semua peralatan masak yang aku pakai dipenuhi dengan kristal swarovksi. Antara itu atau mereka memiliki warna yang cerah, berbentuk seperti anjing chihuaha ataupun berlian. Dapurku terlihat unik dan fashionable.”

Meskipun dapur Paris Hilton terlihat berwarna, namun ia memaparkan bahwa terkadang ketika memasak ia harus berhati-hati. Kristal yang menempel di peralatan masak ini bisa jatuh ke dalam makanan ketika ia tidak berhati-hati. Ia seperti memberikan peringatan bagi sekumpulan celebrity yang akan mencicipi hidangannya nanti.

Paris hilton
Paris hilton/ Foto: Facebook/ Paris Hilton

Selain dapurnya yang berwarna, ia juga akan memadukan outfit yang sesuai dengan tema hidangannya dari serial Cooking with Paris tersebut. Ia menambahkan bahwa ketika bersama Demi Lovato, ia menyiapkan hidangan ravioli yang berbentuk hati, lalu ia pun memadukan dengan sebuah dress yang bercorak hati ketika memasak. Paris Hilton senang menyocokkan dress berdasarkan temanya.

Serial Netflix: Cooking with Paris

paris hilton
Paris hilton/ Foto: Facebook/ Paris Hilton

Serial Netflix dengan 6 episode ini telah tayang pada tanggal 4/8 ditemani celebrity Hollywood lainnya yang nggak kalah menawan yaitu Kim Kardashian, Demi Lovato, Saweetie, dan lain-lain. Namun, serial memasak ini ditunggu-tunggu karena kehadiran Paris yang memasak bagi sederetan celebrity ini.

Dia menyatakan bahwa pandemi memaksanya untuk memasak di rumah. Namun, dengan jadwalnya yang padat, ia juga biasanya nggak ada waktu untuk makan malam.

Alasan lainnya ia mulai belajar memasak juga karena ingin menunjukkan keahliannya kepada tunangannya. “Tunanganku, Carter Reum menyukai masakanku, jadi aku senang sekali menunjukkan keahlian memasakku yang terbaru,” kata Paris Hilton yang dilansir dari MSN.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE