sign up SIGN UP

Pengaruhi Kekayaan, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Tutup Lagi Pintu Kamar Mandi Usai Dipakai!

Cica Rahmania | Beautynesia
Senin, 14 Mar 2022 13:45 WIB
Pengaruhi Kekayaan, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Tutup Lagi Pintu Kamar Mandi Usai Dipakai!
caption
Jakarta -

Dalam dunia fengshui, menutup pintu kembali setelah dipakai rupanya menjadi hal krusial dilakukan, terutama untuk pintu kamar mandi setelah dipakai. Sebab, dikutip dari HaiBunda,  pintu kamar mandi yang terbuka dapat memengaruhi kekayaan.

Dengan kata lain, ada energi yang keluar dan memengaruhi energi positif di dalam rumah. Elemen air dalam fengshui memiliki kaitan dengan kemakmuran. Itulah alasan kenapa kamar mandi yang sebaiknya selalu ditutup.

toiletIlustrasi toilet. / Foto: pexels.com/christa Grover

"Kamar mandi adalah salah satu pusat energi utama di rumah. Jadi fokus pada ruangan ini penting untuk fengshui yang baik," ujar Ping Deters seperti dilansir dari JW Mashburn House.

Namun, nggak cuma itu saja alasan kenapa pintu kamar mandi rumah harus ditutup. Berikut ini penjelasannya yang dihimpun dari HaiBunda

Pengaruhi Kekayaan

Energi air bisa saja keluar ketika pintu kamar mandi selalu dibuka. Nah, hal ini bisa memengaruhi finansial yang sering keluar sia-sia. Nah, kalau pintu kamar mandi selalu ditututo, maka bisa mengurangi efek tersebut.

menutup pintu toiletIlustrasi pintu toilet. (Foto:pexels.com/pixabay)

Dengan kata lain, bisa mencegah energi buruk merembes ke luar rumah. Kamu juga disarankan meletakkan cermin untuk mengangkat energi Qi di toilet.

Menguras Energi Positif

Selain mengganggu kestabilan keuangan rumah tangga, selalu membuka pintu kamar mandi juga bisa menguras energi positif dalam rumah. Fengshui juga menyarankan untuk menutup saluran air setelah digunakan.

"Untuk alasan yang sana, kamu perlu menutup saluran air di bath tub dan shower," saran Deters.

Mencegah Bau Tak Sedap

Untuk penjelasan ini, BACA DI SINI, ya, Beauties.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id