sign up SIGN UP

Pengguna TikTok Wajib Tahu, Ini Cara Baru untuk Menciptakan Keseruan di TikTok

Sierra Muktisari | Kamis, 13 Jan 2022 18:00 WIB
Pengguna TikTok Wajib Tahu, Ini Cara Baru untuk Menciptakan Keseruan di TikTok
caption
Jakarta -

Beauties, apakah kamu salah satu dari pengguna platform TikTok? Aplikasi yang satu ini makin populer hingga menciptakan para kreator-kreator konten dengan segudang ide yang inspiratif dan inovatif.

Di tahun 2022 ini, makin banyak pengguna baru di TikTok yang menciptakan konten hingga keseruan bagi sesama penggunanya. Sejalan dengan hal tersebut, TikTok pun meluncurkan kampanye terbaru mereka yang bertajuk #SerunyadiTikTok untuk tahun 2022 ini.

Menariknya, kampanye yang satu ini ditujukan untuk mengajak para pengguna TikTok dalam rangka menikmati keseruan serta merayakan diri mereka secara otentik melalui beragam konten inspiratif di platform TikTok itu sendiri.

Penyanyi Perempuan yang Lagunya Trending di TikTok/Foto: pexels.com/Artem PodrezIlustrasi perempuan membuat konten video TikTok/ Foto: pexels.com

Nggak hanya itu saja, Beauties. Di kampanye terbaru TikTok ini, platform tersebut juga menggandeng jurnalis serta sosok inspiratif Najwa Shihab serta para kreator inspiratif TikTok lainnya untuk membantu menyebarkan semangat inspiratif dari kampanye #SerunyadiTikTok.

Kampanye terbaru TikTok yang bertajuk #SerunyadiTikTokKampanye terbaru TikTok yang bertajuk #SerunyadiTikTok/ Foto: Dok. TikTok

"Semangat untuk saling menghibur melalui berbagai jenis konten ini terus dibawa oleh komunitas TikTok di Indonesia, terlihat dari konten entertainment, komedi, dan edukasi yang menjadi kategori konten paling populer pada tahun 2021 di TikTok.

Namun, berkat kreativitas komunitas TikTok yang tidak kenal batas, ketiga elemen ini juga tercermin dalam ragam konten lainnya di TikTok, mulai dari edukasi, kesehatan, kuliner, olahraga, hingga fashion dan beauty.

Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung para pengguna menuangkan ekspresi mereka lewat berbagai tools dan inovasi yang diharapkan dapat menambah keseruan berkreasi di TikTok," kata Angga Anugrah Putra, Head of Operations, TikTok SEA.

Sementara, Najwa Shihab sendiri juga mengaku bisa belajar hal baru sekaligus ikut berpartisipasi dalam berekspresi terhadap berbagai isu dan bidang, lewat beragam konten menarik, salah satunya dari platform TikTok.

Kampanye #SerunyadiTikTokKampanye #SerunyadiTikTok/ Foto: Dok. TikTok

Seperti yang telah banyak diperhatikan pengguna TikTok maupun masyarakat lainnya, konten yang hadir di platform tersebut bukan hanya sekadar hiburan, namun juga konten yang memuat isu-isu terkini hingga konten inspiratif lainnya.

"Beberapa tahun terakhir ini, sangat menarik melihat bagaimana masyarakat dapat menuangkan kreativitas mereka dalam berbagai isu dan bidang lewat ragam konten menarik termasuk di TikTok.

Untuk itu, saya sangat bersemangat bisa menjadi bagian dalam kampanye #SerunyadiTikTok. Tidak hanya karena saya bisa ikut berekpresi, belajar berbagai hal baru, dan terhibur tapi juga memberi kesempatan bagi saya untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan komunitas Tiktok yang begitu beragam," jelas Najwa Shihab.

Selain Najwa Shihab, adapun kreator inspiratif lainnya yang mewakili berbagai kategori teratas di platform TikTok seperti Tamara Dai, Sally Tanudjaja, Dimsthemeatguy, Avanthelove, hingga Asahpolapikir.

Untuk kamu yang ingin bergabung dalam keseruan kampanye #SerunyadiTikTok, kamu bisa mengunjungi akun resmi TikTok Official Indonesia di @tiktokIDofficial ya, Beauties!

[Gambas:Youtube]

-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id