STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Peringati Hari Anak, Kim Go Eun Donasi Rp641 Juta

Dian Purnamasari | Beautynesia
Jumat, 07 May 2021 16:15 WIB
Peringati Hari Anak, Kim Go Eun Donasi Rp641 Juta

Mei menjadi bulan yang spesial bagi warga Korea. Di bulan ini banyak hari spesial yang diperangati, mulai dari Hari Anak Nasional hingga Hari Orang Tua Nasional. Bulan Mei juga dikenal dengan Suri Day, yang berarti lima hari pertama dianggap sebagai salah satu hari libur besar di Korea.  

Hari Anak atau yang disebut dengan Eorini Nal, diperingati setiap 5 Mei. Semua warga Korea libur dan banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Ada yang berwisata bersama atau membelikan mainan untuk para anak-anaknya.

Tidak ketinggalan para pesohor juga ikut merayakan Hari Anak. Ada yang mengunggah foto masa kecilnya di Instagram sampai berdonasi untuk anak-anak yang membutuhkan. Salah satu pesohor yang merayakan hari anak dengan berdonasi adalah Kim Go Eun.

Kim Go Eun Berdonasi Peringati Hari Anak
Source: instagram.com/ggonekim/Kim Go Eun Berdonasi Peringati Hari Anak

Kim Go Eun mendonasikan 50 juta Won atau setara dengan Rp 641 juta untuk Rumah Sakit Anak Universitas Seoul. Donasi yang diberikannya akan digunakan untuk membantu anak-anak dan remaja dari keluarga kurang mampu, yang mengalami kesulitan perawatan karena alasan keuangan.

Kim Go Eun merasakan empati dengan rasa sakit yang dialami anak-anak dan keluarga mereka yang kesulitan membayar biaya rumah sakit. Dilansir dari Soompi.com, Kim Go Eun mengatakan “Saya berharap anak-anak ini dapat pergi ke sekolah dan bertemu dengan teman-teman mereka secepat mungkin. Saya berharap sumbangan kecil dari saya dapat membantu, dan saya ingin terus memberikan dukungan materi dan emosional kepada mereka.”

Kim Go Eun Mempersiapkan Drama Baru
Source: instagram.com/ggonekim/Kim Go Eun Mempersiapkan Drama Baru

Semantara itu saat ini Kim Go Eun sedang mempersiapkan drama terbarunya yang berjudul Yumi’s Cells. Drama ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, Yumi’s Cells akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran bernama Yumi.

Yumi’s Cells akan mulai syuting pada paruh pertama 2021 dan akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob, yang sebelumnya menyutradarai drama Familiar Wife dan Shopping King Louie. Sedangkan untuk naskahnya akan ditulis oleh tiga orang penulis naskah, yaitu Song Jae Jung penulis naskah drama Memories of the Alhambra, Kim Yoon Joo penulis naskah drama Find Me in Your Memory, dan Kim Kyung Ran yang merupakan seorang penulis naskah baru.

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE