sign up SIGN UP

Perusahaan Ini Tawarkan Pekerjaan dengan Gaji Rp1 Miliar Cuma Untuk Cicipi Permen, Tertarik?

Fina Prichilia | Beautynesia
Kamis, 04 Aug 2022 15:15 WIB
Perusahaan Ini Tawarkan Pekerjaan dengan Gaji Rp1 Miliar Cuma Untuk Cicipi Permen, Tertarik?
Foto: iStock
Jakarta -

Beauties lagi mencari pekerjaan baru? Kalau kamu suka makan makanan manis seperti permen, tampaknya lowongan satu ini cukup menarik buat kamu!

Adalah Candy Funhouse, perusahaan permen di Kanada lagi mencari posisi Chief Candy Ofiicer (CCO). Lowongan kerja yang terpampang di LinkedIn ini, job descnya 'cuma' mencicip lebih dari 3.500 produk permen setiap bulannya. Siapapun dikabarkan boleh melamar, bahkan mulai dari anak berusia 5 tahun dan berdomisili di Amerika Utara, lho.

Gaji yang ditawarkan adalah 78 ribu dolar AS atau setara Rp1 miliaran rupiah, Beauties. Wow, tertarik melamar?

[Gambas:Instagram]

Passionate dengan Permen dan Cokelat

Dikutip dari USA Today, kamu yang beruntung terpilih bisa bekerja full time atau part time dari rumah, bisa di Toronto atau Newark, New Jersey.

Karena banyak yang tertarik, kabarnya sudah lebih dari 100.000 pelamar yang siap mengisi posisi tersebut. Padahal bagi yang tertarik, lamaran masih ditunggu sampai akhir bulan ini.

Ilustrasi permen YupiIlustrasi permen/ Foto: Getty Images/kaisphoto

Selain usia dan domisili yang telah disebut di atas, calon pelamar juga mesti memenuhi syarat lainnya yaitu harus suka dengan semua yang berbau permen dan cokelat, serta siap mencicip produk yang belum rilis.

Bagaimana dengan risikonya buat gigi? Tenang, kabarnya sudah dilengkapi buat perawatan gigi dari perusahaan tersebut.

---

ngin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id