STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Pesona Pulau Jeju yang Menjadi Destinasi Utama di Musim Semi

Dina Natasya | Beautynesia
Jumat, 20 May 2022 21:00 WIB
Pesona Pulau Jeju yang Menjadi Destinasi Utama di Musim Semi

Pesona pulau Jeju di musim semi tidak kalah cantik dengan ketika musim panas tiba. Keindahannya yang memancarkan aura hangat mampu menjadikannya sebagai destinasi wisata utama oleh masyarakat domestik maupun internasional.

Buat Beauties yang ingin bepergian ke Korea Selatan tepat di musim semi, beberapa titik kota di pulau Jeju ini sangat recommended!

1. Jeonnong-ro Street

Potret Jeonnong-ro Street di musim semi
Potret Jeonnong-ro Street di musim semi/ Foto: instagram.com/byeonnoodle

Jalanan di kawasan Jeonnong-ro, Jeju adalah tempat populer di kala musim semi berlangsung. Pepohonan cantik bunga Sakura dan kelopak yang berjatuhan mewarnai jalanan akan mengiringi setiap langkah Beauties.

Angin lembut musim semi yang bertiup semakin membuat Beauties nyaman dan bahagia sepanjang menikmati keindahan di sekitar jalanan. Jalanan yang luas sangat sesuai sebagai tempat berjalan-jalan santai Beauties.

2. Seongsan Ilchulbong Sunrise Peak

Potret Seongsan Ilchulbong Sunrise Peak
Potret Seongsan Ilchulbong Sunrise Peak/ Foto: blog.trazy.com

Hamparan bunga canola yang bermekaran di ladang luas menjadi pesona utama dari Seongsan Ilchubong Sunrise Park pada musim semi. Tempat ini sangat strategis sebagai pilihan destinasi wisata di pulau Jeju karena letaknya yang dekat dengan pegunungan yang menghadap ke Timur, sehingga jika Beauties datang di pagi hari bisa menyaksikan pemandangan matahari terbit di tengah hamparan bunga canola.

Selain itu, Seongsan Iluchulbong Sunrise Peak juga berada tidak jauh dari Pantai Gwangchigi dengan keindahan panoramanya.

3. Camellia Arboretum Wimi-ri

Potret Camellia Arboretum Wimi-ri
Potret Camellia Arboretum Wimi-ri/ Foto: instagram.com/let_cherish_

Musim semi tidak hanya terkenal dengan bunga Sakura di Pulau Jeju, bunga Camellia yang bermekaran di Arboretum Wimi-ri juga tak kalah indah. Di dalam taman botanical penuh pohon camelia tersebut, warna merah keunguan memberikan suasana teduh di musim semi.

Pada bagian tepu jalan diwarnai oleh warna bunga yang berjatuhan. Pepohonan camelia yang besar nan cantik bisa menjadi titik foto terbaik untuk Beauties mengabadikan kenangan di sana.

4. Noksan-ro Street

Potret Noksan-ro Street
Potret Noksan-ro Street/ Foto: instagram.com/hansfoto

Kombinasi mekarnya bunga Sakura dan canola dapat Beauties temukan pada jalanan di kawasan Noksan-ro, pulau Jeju. Warna-warni cerah dari bunga bermekaran akan menentramkan hati Beauties dalam perjalanan yang tidak ingin dilalui dengan cepat.

Penampakan pegunungan di dekat jalanan menjadi daya tarik tersendiri dari tempat ini. Udara harum dari beragam bunga bercampur dengan sejuknya pegunungan memberikan sensasi yang tidak akan terlupakan.

5. Gamttanam Cafe

Potret Gamttanam Caffe
Potret Gamttanam Cafe/ Foto: instagram.com/hyoooooni_

Sebagai tempat rehat sejenak dari aktivitas jalan-jalan menyusuri pulau Jeju, deretan cafe bernuansa aesthetic banyak dijumpai di sekitar. Namun diantara banyaknya cafe, Beauties bisa mencoba datang ke Gamttanam Cafe.

Cafe ini berkonsep di luar ruangan sehingga Beauties bisa dengan leluasa menyaksikan keindahan musim semi. Dekorasi di cafe memiliki nuansa hangat, manis, dan romantis dengan tatanan kursi kayu di atas rerumputan hijau yang bercampur kelopak bunga.

Sajian hallabong, jeruk khas Jeju di cafe tersebut memberikan kesegaran di musim semi.

Indah sekali ya Beauties pesona pulau Jeju di musim semi. Semoga rekomendasi destinasi musim semi kota Jeju di atas dapat membantu Beauties yang sedang mempersiapkan liburan!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE