STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Pindah dari Indonesia, 4 Selebritas Ini Makin Betah Tinggal di Luar Negeri!

ivanacete | Beautynesia
Kamis, 24 Feb 2022 08:00 WIB
Pindah dari Indonesia, 4 Selebritas Ini Makin Betah Tinggal di Luar Negeri!

Tinggal di luar negeri adalah sebuah keputusan besar yang perlu dipikirkan matang-matang oleh siapapun. Meninggalkan kenyamanan terbiasa dengan kultur di Indonesia dan beradaptasi dengan kultur yang berbeda butuh effort dan tenaga.

Bisa kamu bayangkan Beauties, misalnya suatu hari nanti kamu tak bisa lagi menikmati rendang atau jajan martabak sebebas di Indonesia. Atau tak bisa lagi menikmati seblak yang jadi favoritnya banyak orang. Bagaimana, siap nggak nih?

Namun ternyata, perbedaan kultur tak menyurutkan niat dan langkah beberapa selebritas ini untuk tetap tinggal di luar negeri. Kira-kira, sekarang mereka tinggal di negara apa dan kenapa ya? Simak di sini yuk!

1. Acha Sinaga

Acha Sinaga bersama Andy dan Lucas di Sydney/ Foto : instagram.com/@achasinaga
Acha Sinaga bersama Andy dan Lucas di Sydney/ Foto : instagram.com/@achasinaga

Artis FTV Indonesia sekaligus selebgram ini memutuskan untuk tinggal di Australia bersama suaminya, Andy Ambarita. Keduanya menikah di tahun 2017 dan memutuskan pindah karena sang suami bekerja di Australia.

Pasangan ini sekarang tinggal di kota Sydney bersama anak mereka Lucas Asaf Ambarita. Awalnya, mereka tinggal pindah dari satu apartemen ke apartemen lain. Namun, kini pasangan yang satu ini sudah memiliki rumah sendiri untuk mereka tinggali.

Acha Sinaga tetap menekuni pekerjaannya sebagai content creator yang banyak digemari orang-orang di Indonesia dan suaminya bekerja sebagai animator.

2. Nadia Vega

Nadia Vega Berprofesi Sebagai DJ di Singapore/Foto : instagram.com/@thenadiavega
Nadia Vega Berprofesi Sebagai DJ di Singapore/Foto : instagram.com/@thenadiavega

Beauties kelahiran 90-an pasti tahu artis FTV dan bintang layar lebar ini juga hits hingga tahun 2000-an. Hingga pada bulan Juni tahun 2015, Nadia Vega dipersunting oleh seorang pria berkebangsaan Belanda yang kini menjadi suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy.

Saat ini mereka hidup bahagia dan tinggal di negeri Merlion yaitu Singapura. Nadia Vega berprofesi sebagai DJ (disc jockey) dan enterpreneur di sana dan suaminya bekerja sebagai animator dan film maker kelas internasional.

3.   Agnes Monica

Agnes Monica, Penyanyi Indonesia Yang Berhasil Go International di Amerika Serikat/Foto : instagram.com/@agnezmo
Agnes Monica, Penyanyi Indonesia Yang Berhasil Go International di Amerika Serikat/Foto : instagram.com/@agnezmo

“Dengarkan akuuu... mataharikuuu”. Begitulah sepenggal lirik lagu dari penyanyi Indonesia yang kini sukses go international, Agnes Monica. Sejak tahun 2015, artis dengan nama panggung AgnesMo ini sudah tinggal di Amerika Serikat, tepatnya di kota Los Angeles. Agnes Monica memutuskan tinggal di sana untuk mengejar impiannya menjadi penyanyi internasional.

Merasa dipahami ketika bekerja dalam hal detail membuat AgnesMo betah tinggal di negeri Paman Sam ini. Dikutip dari podcast Diaz Hendropriyono, AgnesMo menjelaskan “Kita tuh kadang saking detailnya, saya sama tim saya malah diomongin misalnya, ribetlah, padahal sebenarnya detail itu yang menentukan kesuksesan kan," katanya.

Budaya kerja di Amerika Serikat yang memperhatikan detail-detail kecil membuat Agnes Mo tak merasa sendiri dan merasa lebih semangat saat bekerja menciptakan lagu atau membuat album.

4.   Stephanie Poetri

Stephanie Poetri Berkarir Musik di Amerika Serikat/Foto : instagram.com/@stephaniepoetri
Stephanie Poetri Berkarir Musik di Amerika Serikat/Foto : instagram.com/@stephaniepoetri

Baby take my hand. I want you to be husband. Cause you’re my Iron Man and i love you 3000”. Nah loh, Beauties akrab dengan kalimat sebelumnya? Atau malah bacanya dengan cara dinyanyiin? Kalau iya, berarti Beauties pasti tahu penyanyi Stephanie Poetri.

Penyanyi yang hits di Indonesia berkat lagunya I Love You 3000 ini juga memutuskan hijrah ke Amerika Serikat demi memperluas karir musiknya. Kota Los Angeles menjadi pilihan tempat tinggalnya untuk bisa fokus menekuni dunia musik dalam kancah internasional.

Putri diva Titi DJ ini bahkan tak sendiri saat memutuskan untuk berkarir di dunia musik internasional. Bergabung dalam label 88 Rising, Stephanie turut mengembangkan musiknya dengan artis  Indonesia lainnya seperti Rich Brian, dan Niki Zefanya.

Kalau Beauties, pernah kepikiran nggak nih kalau suatu hari nanti bakal tinggal di luar negeri dan nggak bakal balik lagi? Will you ready for it?

[Gambas:Video Beautynesia]

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE