STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Rachel Vennya Buka Suara 'Penyebab Utama' Kabur dari Wisma Atlet, Siap Terima Sanksi?

Rini Apriliani | Beautynesia
Senin, 18 Oct 2021 18:30 WIB
Rachel Vennya Buka Suara 'Penyebab Utama' Kabur dari Wisma Atlet, Siap Terima Sanksi?

Rachel Vennya masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Hal ini akibat dari aksi dirinya yang kabur dari Wisma Atlet, Pademangan saat usai kembali dari New York, Amerika Serikat.

Setelah sempat bungkam dan hanya meminta maaf lewat Instagram Stories, akhirnya ia pun membuka suara dan membeberkan alasan utamanya kabur dari karantina.

Rachel VennyaRachel Vennya/ Foto: Instagram.com/rachelvennya

Sebelumnya, Rachel Vennya diketahui kabur karantina dengan dibantu oleh oknum TNI berinisal FS yang merupakan anggota TNI bagian Pengaman Satgas di Bandara. TNI tersebut mengatur segala cara agar selebgram yang satu ini dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang telah ditetapkan pemerintah. 

Seperti yang kita tahu, WNI dan WNA yang telah melakukan perjalanan dari luar negeri diwajibkan untuk melakukan tes ulang RT PCR dan karantina 8 hari. Namun, belum usai waktu karantina justru Ibu dari Xabiru ini malah kabur dan asyik melanjutkan perjalanan liburan perayaan ulang tahunnya di Bali.

Boy William dan Rachel VennyaBoy William dan Rachel Vennya/ Foto: YouTube.com/boywilliam

Dalam kanal YouTube Boy William, ia pun mengaku secara penuh jika dirinya tidak melakukan karantina sepulang dari Amerika Serikat.

"Betul, aku pulang dari Amerika dan aku tidak menjalani karantina seperti yang seharusnya Pemerintah anjurkan," ungkap Rachel Vennya, seperti yang dikutip dari YouTube Boy William, Senin (18/10).

Ia pun mengakui kesalahan yang diperbuatnya dan tidak memberikan pembenaran sama sekali. Perempuan berusia 26 tahun ini mengatakan, jika alasan utamanya menghindari dari karantina adalah karena rindu kedua anaknya, Xabiru dan Chava dari pernikahannya bersama Niko Al Hakim.

"Tapi emang alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat," katanya.

Rachel VennyaRachel Vennya di Bali/ Foto: Instagram.com/rachelvennya

Ia pun menyanggah jika aksi kaburnya tersebut bukan karena ingin merayakan pesta ulang tahunnya di Bali. 

"Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, nggak seperti itu. Tapi kabur karantina itu betul," ujar Rachel Vennya.

Selain itu, beredar kabar jika Rachel Vennya melakukan karantina selama tiga hari di Wisma Atlet, Pademangan. Namun, ternyata ia mengungkapkan jika dirinya tidak karantina sama sekali.

"Aku tidak menginap (karantina) sama sekali di Wisma Atlet," ungkapnya.

Rachel Vennya ngaku kabur dari karantinaRachel Vennya Ngaku Kabur dari Karantina/ Foto: YouTube.com/Boywilliam

Di akhir perbincangan bersama Boy William, ia pun mengatakan jika dirinya siap menerima sanksi dan konsekuensi dari apa yang dilakukannya tersebut.

"Aku siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan. Aku akan jalani itu semua," tutupnya. 

Lebih lanjut lagi, Rachel Vennya telah dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan dengan Kepolisian pada Kamis, 21 Oktober 2021 mendatang. Tak hanya dirinya saja, Polisi pun akan turut memanggil dua orang terkait lainnya, yaitu Salim Nauderer selaku kekasih dan Maulidia Khairunnia selaku manajer dari Rachel Vennya. 

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE