STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Rayakan Ulang Tahun, Hoshi Seventeen Donasi Rp 1,2 Miliar

Novia Rezki | Beautynesia
Kamis, 17 Jun 2021 23:00 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Hoshi Seventeen Donasi Rp 1,2 Miliar

Salah satu anggota grup asal Korea Selatan, Hoshi Seventeen, baru saja merayakan ulang tahunnya pada 15 Juni lalu. Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-25, Hoshi memberikan donasi sebesar Rp 1, 27 miliar ke kampung halamannya.

Community Chest of Gyeonggi mengungkapkan bahwa minggu lalu, Hoshi menyumbangkan 100 juta won atau setara dengan Rp 1,27 miliar kepada Yayasan Kesejahteraan Namyangju untuk memperingati hari ulang tahunnya. Berkat donasinya, Hoshi kini menjadi anggota resmi yang terdaftar di Community Chest of Korea’s Honor Society—status yang diberikan kepada para dermawan yang telah menyumbang lebih dari 100 juta won.

Hoshi melakukan donasi sebesar 100 juta won (foto: instagram.com/hoshi.0fficial)
Hoshi melakukan donasi sebesar 100 juta won

Hoshi memutuskan untuk menyisihkan dananya setelah mendengar kabar bahwa dana yang dimiliki yayasan menyusut akibat dari pandemic Covid-19 yang belum kunjung mereda. Hal ini membuat keadaan penduduk Namyangju lebih sulit dari sebelumnya. Sehingga bantuan tersebut sangat diperlukan.

Walikota Namyangju Cho Kwang Han mengatakan, “Saya percaya bahwa pengaruh dari seorang tokoh masyarakat terkenal yang memberikan sumbangan semacam ini sangat besar. Terima kasih kepada Hoshi karena tidak melupakan masyarakat setempat dan menyampaikan perasaan hangat Anda. Kami akan bekerja lebih keras untuk membantu mereka yang membutuhkan.”

Rupanya, bukan kali pertama Hoshi menyisihkan dananya untuk memberikan donasi. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut telah bertahun-tahun memberikan donasi kepada yang membutuhkan.

Pada musim gugur yang lalu, ia menyumbangkan beasiswa ke almamaternya untuk membantu siswa yang membutuhkan.

Hoshi baru saja melakukan debut solonya dengan merilis lagu
Hoshi baru saja melakukan debut solonya dengan merilis lagu "Spider"

Hoshi sendiri baru-baru ini melakukan debut solonya dengan merilis lagu berjudul “Spider” pada 2 April lalu.

Lagu tersebut merupakan berbagai proyek yang akan ditampilkan SEVENTEEN pada tahun 2021, mengungkapkan bagaimana jatuh cinta pada seseorang seperti terjebak dalam jaring laba-laba.

Hoshi berkomentar tentang mixtape, “Saya bersenang-senang saat bekerja keras untuk itu dan saya senang saya menerima kesempatan besar. Saya sangat senang dan merasa terhormat dapat berbagi musik saya dengan CARAT (nama klub penggemar resmi SEVENTEEN).”

Sementara, Seventeen sendiri tengah menyiapkan comeback mereka pada 18 Juni mendatang dengan merilis mini album ke-delapan yang berjudul “Your Choice”.

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE