Rayakan Ulang Tahun Ke-17, Pacific Place Beri Apresiasi pada Influencer dengan 'Pacific Nova'

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Selasa, 17 Sep 2024 15:00 WIB
Rayakan Ulang Tahun Ke-17, Pacific Place Beri Apresiasi pada Influencer dengan 'Pacific Nova'
Foto: Dok. Pacific Place

Bayangkan kamu seorang influencer yang harus ke sana ke mari menghadiri sejumlah acara dalam satu hari. Di sisi lain, kamu harus siap siaga untuk membuat konten serta menghadiri meeting untuk proyek-proyek personal lainnya. Kesibukan sebagai seorang influencer yang juga membantu mengangkat nama berbagai brand menjadi inspirasi bagi Pacific Place untuk mengusung program terbarunya, yaitu Pacific Nova.

Program Pacific Nova dicanangkan dalam rangka ulang tahun ke-17 mall yang berada di jantung kota Jakarta tersebut, Beauties. Program itu juga diangkat dengan tujuan untuk mengapresiasi para influencer Indonesia yang selama ini telah kerja cerdas dan kreatif melalui platform mereka.

Lady Samantha selaku Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta mengatakan, "Pacific Nova merupakan sebuah complimentary program dan wujud apresiasi kami kepada komunitas content creator atas kreativitas dan kerja cerdas mereka. Program ini juga menjadi tonggak sejarah baru bagi industri retail di Indonesia, di mana pengelola shopping mall dan para tenant-nya bergabung dalam satu ekosistem untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan".

Benefit Istimewa bagi Para Influencer

Pacific Place

Pacific Nova press conference/ Foto: Dok. Pacific Place

Lantas, apa menariknya program Pacific Nova itu? Program ini memberikan privilese luar biasa bagi para influencer untuk memberikan kenyamanan dan keuntungan tersendiri saat berada di area Pacific Place. Beberapa yang disebutkan seperti free parking, kamar mandi VIP di mana mereka bisa berganti pakaian dan touch-up di sela-sela pekerjaannya, hingga penawaran menarik dari banyak tenant Pacific Place. Misalnya Baskin Robbins, Clarins, Furla, Galeries Lafayette, Giordano Ladies, Gyukaku Prime, Harlan & Holden Fashion & Café, Kamlai, Kidzania, Osteria Gia, Pinko, Romano Gelato, Shaburi – Kintan, The Coffee Bean & Tea Leaf, The North Faces, Tory Burch, TWG Tea Indonesia, Wendy’s, Yakiniku Like, Yves Rocher, dan masih banyak lagi.

Sebanyak 50 influencers terpilih untuk memanfaatkan program menarik ini, Beauties. Tiga di antaranya, yaitu Jovi Adhiguna, Ayla Dimitri, dan Tities Sapoetra mendapat kesempatan pertama untuk menjajal program sebelum peresmiannya. Pada press conference peluncuran Pacific Nova, hari Jumat (13/9) di Robot & Co, Pacific Place, ketiga influencer antusias untuk segera mencoba benefit yang diterima mereka.

“Aku nggak sabar mencoba dan memulai segala privilege yang bisa kita dapatkan,” kata Ayla Dimitri. “Apa lagi tadi begitu tahu bahwa kita ada VIP restroom itu sangatlah membantu karena kita kadang-kadang dalam satu hari bisa datang berapa event dan harus mengganti outfit kita. Kadang kita tuh mikir, ‘aduh, kita harus stop by di mana ya?’”. VIP Restroom ini pun bisa menjadi solusi Ayla yang bisa dimanfaatkan untuk mengganti pakaian dan touch-up dengan mudah, terlebih karena posisi Pacific Place yang strategis sehingga mudah dijangkau. 

Sama seperti Ayla, Jovi dan Tities juga tak sabar untuk mencoba VIP Restroom. Fasilitas ini juga diperkirakan menjadi yang paling sering digunakan selain free parking untuk para influencers.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE