STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Red Velvet Sukses Comeback dengan 'Birthday', Para Member Tampil dengan Gaya Memukau!

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Selasa, 29 Nov 2022 16:30 WIB
Red Velvet Sukses Comeback dengan 'Birthday', Para Member Tampil dengan Gaya Memukau!

Para Reveluv (nama fandom Red Velvet) pastinya antusias dengan comeback grup idola yang telah dinantikan sejak lama. Pada Senin, (28/11) lalu, grup yang beranggotakan Irene, Seulgi, Joy, Wendy, dan Yeri ini merilis music video untuk lagu Birthday.

Tak hanya itu saja, Birthday sendiri merupakan title track dari mini album terbaru Red Velvet yang bertajuk The ReVe Festival 2022 - Birthday, di mana mini album tersebut dirilis pada hari yang sama.

Red Velvet untuk 'Birthday'Red Velvet untuk 'Birthday'/ Foto: twitter.com/RVsmtown

Melansir Soompi, Birthday adalah lagu Pop-Dance yang mengisahkan tentang membuat sebuah 'pengakuan' yang percaya diri dan memberikan hadiah yang tak terlupakan kepada seseorang yang disukai, sekaligus mewujudkan seluruh ucapan selamat ulang tahun. Wah, manis sekali, bukan?

Sebelum The ReVe Festival 2022 - Birthday resmi dirilis pada Senin, (28/11) lalu, Red Velvet sukses memecahkan rekor baru, Beauties. Mini album tersebut sukses terjual sebanyak lebih dari 700 ribu kopi untuk pre-order pada Minggu, (27/11) lalu.

Jumlah tersebut juga meraih jumlah tertinggi untuk stok pre-order penjualan The ReVe Festival 2022 - Birthday seperti melansir Soompi. Selamat untuk grup Red Velvet atas comeback dan pencapaian terbarunya!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE