STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Review Drama Weak Hero Class 1: Kecemburuan di Persahabatan yang Berujung 'Petaka'

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Jumat, 02 Dec 2022 22:00 WIB
Review Drama Weak Hero Class 1: Kecemburuan di Persahabatan yang Berujung 'Petaka'

Bagi Beauties yang mengikuti drama Korea, Weak Hero Class 1 menjadi salah satu judul yang sering berseliweran di sosial media entah itu Twitter, Instagram dan lainnya.

Pasalnya, web drama yang diambil dari webtoon ini sedang ramai dibicarakan karena kualitas akting yang disuguhkan juga pengemasan cerita yang menarik juga tak biasa.

Ide yang diambil pun hal yang biasa kita temui sehari-hari, yakni kecemburuan yang tumbuh di tengah persahabatan dan dikemas dengan cara yang berbeda. Simak ulasannya berikut ini, ya!

Trigger dan Spoiler Alert!

Still Cut Park Jihoon / Foto : Instagram.com/wavve.official
Still Cut Park Ji Hoon/ Foto: Instagram.com/wavve.official

Tokoh utama drama ini adalah Yeon Shi Eun (Park Ji Hoon), merupakan seorang pelajar menengah dengan kecerdasan luar biasa terutama dalam matematika. Ia berhasil mendapatkan juara pertama namun sayangnya Shi Eun sangat lemah dalam hal fisik.

Walau begitu dengan kecerdasan, benda yang berada di sekitar serta kemampuannya memahami psikologi orang, Shi Eun mampu berkelahi serta membuat lawannya ketakutan.

Still Cut Hong Kyung / Foto : Instagram.com/wavve.official
Still Cut Hong Kyung/ Foto: Instagram.com/wavve.official

Cerita semakin menarik ketika Young Bin berseteru dengan Shi Eun yang berujung dengan terlukanya Young Bin, orang yang dikenal sering merundung teman sekelasnya terluka karena Shi Eun.

Hal itu menciptakan atmosfer yang berbeda serta membuat Shi Eun cukup ditakuti oleh teman-teman. Belum lagi kedatangan Oh Beom Seok sebagai murid pindahan membuat cerita semakin seru.

Still Cut Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook dan Hong Kyung / Foto : Instagram.com/wavve.official
Potret Shi Eun, Soo Hoo dan Beom Seok/ Foto: Instagram.com/wavve.official

Persahabatan yang terjalin antara Yeon Shi Eun, An Soo Hoo dan Oh Beom Seok menjadi salah satu hal yang menarik. Pasalnya mereka bertiga berangkat dari latar belakang juga karakter yang bertolak belakang.

Yeon Shi Eun dengan karakternya yang cukup dingin dan tidak bersahabat namun sangat peduli dengan orang di sekitar, An Soo Hoo yang dikenal sebagai si tukang tidur di kelas karena harus bekerja paruh waktu di malam hari namun selalu membela orang yang tidak bersalah juga tak segan melakukan apapun dan yang terakhir Oh Beom Seok, putera seorang anggota Majelis yang pernah mendapatkan perundungan namun memiliki perasaan sayang terhadap orang di sekitar.

Perseturuan antara Shi Eun, Soo Hoo dan Beom Seok / Foto : instagram.com/wavve.official
Perseteruan antara Shi Eun, Soo Hoo dan Beom Seok/ Foto: instagram.com/wavve.official

Beberapa orang beranggapan bahwa perbedaan karakter di antara persahabatan menjadi salah satu hal yang lumrah dan mampu mengeratkan persahabatan itu sendiri. Sayangnya hal itu tidak berlaku bagi persahabatan mereka bertiga.

Perbedaan karakter antara ketiganya justru yang memicu sebuah insiden tidak menyenangkan. Kesalahpahaman yang membuat cerita yang seharusnya hangat namun berakhir tragis.

Still Cut Lee Yeon sebagai Young Yi / Foto : instagram.com/wavve.official
Still Cut Lee Yeon sebagai Young Yi/ Foto: instagram.com/wavve.official

Semua bermula dari Beom Seok yang melihat instagramnya Soo Hoo. Dia melihat An Soo Hoo yang sudah mengikuti Young Yi serta mengunggah beberapa foto bersamanya, padahal An Soo Hoo sendiri belum mengikuti kembali Beom Seok.

Di sini Beom Seok merasa kecewa dan terlupakan, hal ini karena Young Yi sendiri orang baru yang hadir di tengah mereka. Beom Seok seolah Soo Hoo melupakannya, padahal mungkin kejadian sebenarnya tidak seperti itu. Hal yang harus beauties ingat adalah perbedaan karakter ketiga orang tersebut.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE