sign up SIGN UP

Sahabat Sejati, Selena Gomez Hadiahkan Britney Spears Produk Makeup dan Bikini Favorit

Novia Rezki | Beautynesia
Minggu, 25 Jul 2021 19:30 WIB
Sahabat Sejati, Selena Gomez Hadiahkan Britney Spears Produk Makeup dan Bikini Favorit
caption

Penyanyi Selena Gomez dan Britney Spears saling membagikan komentar manis mereka di Instagram. Hal ini lantaran unggahan Britney Spears mengenai hadiah yang ia terima dari mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Pelantun Toxic tersebut mendapat hadiah berupa set makeup favoritnya dan juga set bikini dari Selena Gomez.

“Ok guys... berita bagus!!! Saat bangun tidur aku dapat kotak yang sangat keren dengan bikini di dalamnya dan tiga produk makeup favoritku dari @SelenaGomez !" tulis Spears dalam caption di akun Instagramnya.

Hadiah Britney Spears dari Selena Gomez (foto: instagram.com/britneyspears)
Hadiah Britney Spears dari Selena Gomez (foto: instagram.com/britneyspears)

"Shimmer-nya sangat menyenangkan dan semprotannya untuk wajahmu sebelum makeup adalah bom dan baunya sangat enak. Selena .. Terima kasih telah mengejutkanku dengan hadiah ini,” tambahnya.

Isi kotak hadiah yang diterima Britney Spears berisi produk makeup dari Rare Beauty. Di antaranya Prime & Set Mist, Positive Light Liquid Luminizer highlighter, dan Pore Diffusing Primer. Selena juga memberikan set bikini yang merupakan bentuk kolaborasi dirinya dengan La'Mariette.

Kolaborasi Selena Gomez dengan La'Mariette (foto: instagram.com/selenagomez)
Kolaborasi Selena Gomez dengan La'Mariette (foto: instagram.com/selenagomez)

Sementara penyanyi berusia 39 tahun tersebut hingga kini masih terus menyuarakan mengenai konservatori yang tengah dihadapinya selama 13 tahun. Seperti yang diketahui, Britney Spears masih menghadapi kemelut konservatori yang belum menemui titik terang.

Apa Itu Konservatori?

Konservatori dalam KBBI memiliki makna ruang kaca tempat memelihara tanaman. Namun menurut Pengadilan Tinggi California, konservatori merupakan keputusan hakim untuk memberikan wali kontrol penuh atas individu jika orang tersebut secara fisik dan mental tidak dapat mengelola keuangannya sendiri.

Wali tersebut disebut konservator. Dalam kasus Britney Spears, konservatornya adalah ayahnya sendiri, James Spears.

Dikutip dari BBC News, pada tahun 2008, James Spears mengajukan permohonan kepada pengadilan untuk diberikan hak penuh atas mengelola keuangan serta  mengatur kehidupan sehari-hari. Mengingat saat itu, ibu tiga orang anak tersebut tengah menjalani terapi dari psikiater.

Potret Britney Spears (foto: instagram.com/britneyspears)
Potret Britney Spears (foto: instagram.com/britneyspears)

Permohonan James pun dikabulkan, ia pun diberikan kewenangan untuk mengatur keuangan Britney Spears senilai US$6o juta. Namun belakangan, banyak kritik mengenai konservatori ini lantaran rawan diselewengkan.

Awalnya, konservatori ini bersifat sementara namun pada Oktober 2008 statusnya berubah menjadi permanen. Setelah 13 tahun diam, Britney pun mengutarakan hal tersebut ke publik termasuk para penggemarnya. Pasalnya, selama ini kehidupan Britney selalu dipantau oleh sang ayah termasuk aktivitasnya sehari-hari.

Dalam akun Instagramnya, ia pun mengungkapkan jika tak ingin tampil sementara waktu jika sang ayah masih memegang kendali atas kariernya. Semoga kasus Britney Spears segera menemukan titik terang ya, Beauties!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id