sign up SIGN UP

Selain Eternals, Simak Deretan Film Terkenal yang Dibintangi Artis Korea dan Artis Hollywood

Sierra Muktisari | Kamis, 13 Jan 2022 11:00 WIB
Selain Eternals, Simak Deretan Film Terkenal yang Dibintangi Artis Korea dan Artis Hollywood
caption
Jakarta -

Untuk kamu yang hobi menonton drama Korea atau film Hollywood, mungkin sudah nggak asing dengan wajah para artis yang terlibat dalam proyek tersebut. Baik serial Korea maupun serial Hollywood memang memiliki penggemarnya masing-masing.

Namun, ada juga sederet serial maupun film yang dibintangi artis Korea dan artis Hollywood sekaligus selain Eternals, lho. Penasaran? Simak beberapa rekomendasinya di sini, yuk!

Cloud Atlas 

Cloud AtlasCloud Atlas/ Foto: imdb.com

Film Hollywood Cloud Atlas mengangkat cerita yang menarik mengenai kisah para pengembara. Mulai dari 6 orang dengan latar belakang berbeda-beda, di mana Cloud Atlas juga menggambarkan kisah mereka sejak tahun 1800-an hingga di masa depan.

Tak hanya itu, melalui Cloud Atlas, kamu juga bisa menyaksikan kisah orang-orang yang menghadapi karma hingga menjadi reinkarnasi. Dibintangi oleh Tom Hanks, Halle Berry, Hugo Weaving, hingga Jim Sturgess, aktris Korea yang juga tampil di serial Netflix Kingdom, Bae Doona, turut berpartisipasi dalam film Hollywood yang satu ini, lho.

Bae Doona di Cloud AtlasBae Doona di Cloud Atlas/ Foto: hu.pinterest.com

Ia berperan sebagai Tilda Ewing yang menikah dengan Adam Eving (Jim Sturgess), seorang pengacara. Mereka memiliki seorang putri bernama Megan. Karena suatu kejadian yang memprihatinkan, Adam dan sang istri, Tilda, memutuskan untuk menjadi aktivis gerakan pembebasan budak.

Eternals

Kostum Superhero Film Eternals/ Foto: Twitter.com/TheEternals

Eternals menjadi salah satu film Hollywood paling sukses yang rilis pada 2021 lalu. Eternal sendiri merupakan film superhero Amerika yang diadaptasi dari serial komik Marvel dengan judul yang sama.

Mengisahkan tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang sudah melindungi Bumi sejak lama, namun tiba-tiba mereka harus berhadapan dengan makhluk jahat yang dipanggil Deviants. Para Eternals pun bersatu untuk melindungi Bumi dari ancaman makhluk tersebut.

Ma Dong Seok di EternalsMa Dong Seok di Eternals/ Foto: allkpop.com

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Gemma Chan, Richard Maden, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, serta Angelina Jolie, Eternals juga turut dibintangi oleh salah satu aktor Korea terkenal, Ma Dong Seok. Di film Eternals, Ma Dong Seok berperan sebagai Gilgamesh.

Resident Evil: The Final Chapter 

Resident Evil: The Final ChapterResident Evil: The Final Chapter/ Foto: imdb.com

Bagi kamu penggemar serial bertema zombie terkenal Resident Evil, pasti kamu juga menyaksikan salah satu serinya yang berjudul Resident Evil: The Final Chapter. Melanjutkan plot cerita dari serial-serial Resident Evil sebelumnya, dalam film ini petualangan Alice (Milla Jovovich) dalam mengejar serangan zombie memasuki babak akhir.

Alice dan teman-temannya berusaha melawan perusahaan Umbrella, di mana merekalah yang menjadi dalang di balik munculnya para zombie yang disebabkan oleh virus mematikan.

Awalnya, virus tersebut ingin digunakan untuk menyembuhkan suatu penyakit, sayangnya setelah percobaan dilakukan, virus tersebut justru mengubah manusia menjadi zombie.

Lee Joon Gi di Resident Evil: The Final ChapterLee Joon Gi di Resident Evil: The Final Chapter/ Foto: youtube.com/SonyPicturesSingapore

Milla Jovovich, Iain Glen, Ali Larter, hingga Shawn Roberts tampil dalam Resident Evil: The Final Chapter. Nah, selain itu, aktor Korea populer Lee Joon Gi juga turut ambil bagian di film yang satu ini. Dalam Resident Evil: The Final Chapter, ia berperan sebagai Komandan Chu, kepala keamanan sekaligus komandan kedua di perusahaan Umbrella.

Blood: The Last Vampire

Blood: The Last VampireBlood: The Last Vampire/ Foto: imdb.com

Beauties, tahukah kamu kalau aktris Korea dengan bayaran tertinggi di tahun 2021 yaitu Jun Ji Hyun, sempat membintangi film Hollywood? Ia tampil di film berjudul Blood: The Last Vampire tahun 2009 lalu, bahkan menjadi peran utamanya.

Jun Ji Hyun di Blood: The Last VampireJun Ji Hyun di Blood: The Last Vampire/ Foto: pinterest.com

Film yang satu ini mengisahkan tentang seorang perempuan setengah vampir bernama Saya (Jun Ji Hyun) yang sebenarnya sudah berusia hampir 400 tahun. Meski manusia setengah vampir, Saya juga melakukan perburuan vampir. Tujuan Saya adalah untuk membunuh vampir tertua, Onigen, yang dulu pernah membunuh Ayahnya.

Selain Jun Ji Hyun, film Hollywood ini juga dibintangi Allison Miller, Masiela Lusha, Liam Cunningham, dan masih banyak lagi.

[Gambas:Youtube]

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id