STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Selain Hyun Bin dan Son Ye Jin, Ini Pasangan Artis Korea 'Tahun Baru' yang Berakhir di Pelaminan

Istikhomah | Beautynesia
Minggu, 22 Jan 2023 19:00 WIB
Selain Hyun Bin dan Son Ye Jin, Ini Pasangan Artis Korea 'Tahun Baru' yang Berakhir di Pelaminan

Media Korea Selatan Dispatch selalu memberikan kejutan manis di malam pergantian tahun. Hampir tak pernah absen, Dispatch merilis kabar kencan selebriti Korea yang selama ini tidak diketahui media, bahkan agensi yang menaungi sang artis.

Sayangnya, banyak couple 'tahun baru' Dispatch yang tak berakhir indah. Tak lama setelah kabar kencannya dirilis, pasangan artis tersebut memutuskan untuk berpisah. Salah satunya Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. 

Namun, berbeda dengan pasangan artis berikut ini. Selain meminta dukungan dari penggemar, mereka juga mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Siapa saja?

Rain - Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee / Foto : nate.com
Rain dan Kim Tae Hee / Foto : nate.com

Di malam tahun baru 2013, Dispatch mengejutkan banyak penggemar dari Rain dan Kim Tae Hee. Media bergengsi di Korea Selatan ini merilis jika dua artis top tersebut tengah menjalin hubungan romantis.

Sejak hubungannya terungkap oleh media, Rain dan Kim Tae Hee tidak memberikan klarifikasi. Setelah empat tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang serius. Pada 19 Januari 2017, Rain dan Tae Hee menggelar pesta pernikahan.

Rain dan Kim Tae Hee / Foto : soompi.com
Rain dan Kim Tae Hee / Foto : soompi.com

Pada Mei 2017, Lua Entertainment yang menaungi Kim Tae Hee mengumumkan jika artisnya tengah mengandung anak pertama. Putri cantiknya tersebut lahir pada 25 Oktober 2017. Di tahun 2019, Kim Tae Hee mengabarkan jika dirinya telah melahirkan putri kedua. 

Meski disibukkan dengan aktivitas rumah tangga dengan dua anak, Kim Tae Hee masih aktif berkarir di dunia akting. Bahkan, keputusan tersebut didukung sepenuhnya oleh sang suami. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE