sign up SIGN UP

Selain IkSong Couple, Akankah 3 Pasangan Kekasih di Hospital Playlist 2 Berakhir Happy Ending di Episode Terakhir?

Fina Prichilia | Beautynesia
Kamis, 16 Sep 2021 18:00 WIB
Selain IkSong Couple, Akankah 3 Pasangan Kekasih di Hospital Playlist 2 Berakhir Happy Ending di Episode Terakhir?
caption
Jakarta -

Kalau kamu mengikuti drakor Hospital Playlist, maka kamu pasti paham betul kalau malam nanti adalah episode terakhir di season 2 ini.

Nah, buat kamu penggemar setianya, pasti happy berat deh karena episode 11 pada minggu lalu berhasil membuat banyak penonton senyum-senyum sendiri! Kamu salah satunya bukan, nih?

Kita kilas balik lagi yuk bagaimana perkembangan hubungan dari empat pasangan ini.

1. Ik Jun dan Song Hwa

IkSong Couple dalam episode 11 Hospital Playlist 2IkSong Couple dalam episode 11 Hospital Playlist 2/ Foto: dok. Netflix

Kalau kamu adalah penggemar dari pasangan ini, maka episode 11 bisa jadi salah satu episode favoritmu! Pasalnya, yang ditunggu-tunggu akhirnya kejadian juga ya, Beauties.

Siapa sangka, ternyata ada kejutan yang mungkin nggak terpikirkan olehmu bahwa Song Hwa juga menaruh hati pada Ik Jun sejak masih kuliah.

Namun untuk sampai tahapan ini, penonton mesti dibuat menunggu dulu dengan cerita yang rumit, terlebih Ik Jun tampak ditolak oleh Song Hwa agar hubungan persahabatan mereka yang sudah berlangsung puluhan tahun tidak menjadi canggung.

Pada cuplikan untuk episode nanti malam, tampak keduanya makan di restoran sebagai pasangan yang baru jadian. Gemas banget deh!

2. Seok Hyeong dan Min Ha

Hospital Playlist 2Pasangan Seok Hyeong dan Chu Min Ha/ Foto: dok. tvN

Nah, siapa nih yang rasanya ingin ikut berteriak bahagia, sebab pasangan ini akhirnya menunjukkan kemajuan yang lebih jelas lagi di episode kemarin?

Min Ha yang tak menyerah karena perjuangannya untuk selalu bisa lebih dekat lagi dengan atasannya tersebut, akhirnya berbuah manis ya, Beauties!

PR selanjutnya, kira-kira bagaimana ya tanggapan ibunya Seok Hyeong? Pasalnya ia pernah mengungkap tidak ingin punya menantu seperti Min Ha saat insiden tumpahnya minuman di kantin RS.

Akankah diperlihatkan kalau sang ibu akhirnya legawa menerima Min Ha di episode nanti malam? Kita nantikan saja!

3. Jeong Won dan Gyeo Ul

Hospital Playlist 2Pasangan Winter Garden/ Foto: dok. tvN

Pasangan yang mendapat julukan Winter Garden ini sejak awal episode di season 2 hingga saat ini, mungkin jadi idaman tipikal gaya pacaran kamu ya, Beauties?

Jeon Won selalu mendengarkan dan memberi masukan baik pada Gyeo Ul. Selain itu, Gyeo Ul yang punya cerita masa kecil menyedihkan karena ayahnya seorang yang melakukan KDRT pun, ditanggapi positif oleh ibu Jeong Won, atau tidak serta-merta men-cap dirinya jelek.

Calon-calon mertua idaman ya, Beauties! Kira-kira di episode terakhir ini, ada kisah Jeong Won yang melamar Gyeo Ul tidak ya?

4. Jun Wan dan Ik Sun

Hospital Playlist 2Bidulgi Couple/ Foto: dok. tvN

Terakhir ada Bidulgi Couple. Sejak awal, pasangan ini bisa dibilang yang pertama memulai kisah cinta di antara kawanan dokter ini secara backstreet.

Awalnya semua baik-baik saja, namun juga menjadi sulit, dan terpaksa berakhir. Meski begitu, keduanya diketahui belum bisa saling melupakan.

Berawal dari kisah cinta yang diam-diam, dan kini hubungan mereka telah diketahui Ik Jun, yang merupakan kakak Ik Sun. Ik Jun pun beberapa kali terlibat dalam membantu agar mereka berdua bisa bertemu dan saling sapa.

Di episode 11, mereka dipertemukan lagi dalam kondisi yang cukup canggung di RS. Namun kira-kira bagaimana ya di episode terakhir? Akankah penonton diberi kejutan yang menyenangkan?

Dikabarkan Tidak Ada Season Ketiga

Hospital Playlist 2Hospital Playlist 2/ Foto: dok. Instagram @tvn_drama

Kisah persahabatan dan cinta di dalamnya memberi kesan tersendiri bagi para penonton. Tak heran banyak penonton yang tampaknya belum siap berpamitan pada episode terakhir nanti malam.

Mengutip dari Soompi, seorang perwakilan dari industri hiburan Korea mengungkap kalau season dua akan menutup seri Hospital Playlist, Beauties.

"Semua tim produksi dan deretan pemain memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika season baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus," ungkap tim produksi Hospital Playlist 2, menanggapi season dua yang dikabarkan akan jadi yang terakhir.

"Rencana awalnya (Hospital Playlist) menayangkan musim yang sama selama tiga tahun, tetapi aku memberi tahu (para pemain) mereka tidak terikat untuk season berikutnya dan mereka harus bebas mengambil project lain," ungkap Sutradara Shin Won Ho. "Aku berkata jika kita kebetulan kembali nanti, kita bisa melakukannya saat itu. Tidak ada rencana khusus untuk season tiga saat ini," jelasnya lagi mengenai rencana penggarapan Hospital Playlist 3.

Bagaimana denganmu, Beauties? Apakah termasuk yang sulit move on dari dari drakor satu ini?


Our Sister Site

mommyasia.id