STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Selain Keluarga, Pangeran Harry Ceritakan Pengalaman Pakai Ganja dan Pertama Kali Berhubungan Intim di Memoar 'Spare'

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Kamis, 26 Jan 2023 13:30 WIB
Selain Keluarga, Pangeran Harry Ceritakan Pengalaman Pakai Ganja dan Pertama Kali Berhubungan Intim di Memoar 'Spare'
Foto: Jeremy Selwyn - WPA Pool/Getty Images

Memoar Pangeran Harry yang terbit pada 10 Januari lalu sukses membuat heboh publik. Kehebohan ini dipicu oleh beberapa pernyataan yang ia tulis mengenai keluarga Kerajaan Inggris di dalam memoarnya. 

Dalam memoar tersebut, pria bergelar Duke of Sussex ini membeberkan bagaimana kisah hidupnya selama menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, termasuk hubungannya dengan sang ayah dan kakak, Raja Charles III dan Pangeran William. Tak hanya itu saja, Pangeran Harry juga menuliskan beberapa pengakuan mengenai kejadian kontroversial yang dilakukannya di masa lalu. 

Nah, apa saja pengakuan kontroversial yang dituliskan Pangeran Harry dalam memoar Spare miliknya? Keep scrolling, Beauties!

Meminta Raja Charles III untuk Tidak Menikahi Camilla Parker

Pengakuan kontroversial Pangeran Harry
Raja Charles III/Foto: instagram.com/clarencehouse

Dalam memoarnya, Pangeran Harry mengakui bahwa ia dan kakaknya, Pangeran William pernah meminta sang ayah, Raja Charles III untuk tidak menikahi Camilla. Hal ini didasari pada kekhawatirannya memiliki ibu tiri yang jahat seperti yang sering diceritakan dalam dongeng.

Terlebih, Camilla diisukan sebagai orang ketiga dalam pernikahan Raja Charles III dan Putri Diana. Namun, setelah mengadakan pertemuan pribadi bersama Camilla, Pangeran Harry dan Pangeran William pun merestui pernikahan sang ayah dengan pujaan hatinya.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE