sign up SIGN UP

Sempat Heboh Bintang Video Klip di Remake Lagu Lawas NOAH, Ini Daftar Selebriti yang Pernah Diajak Kerja Bareng Ariel CS

Shinta Nikmah | Kamis, 13 Jan 2022 12:00 WIB
Sempat Heboh Bintang Video Klip di Remake Lagu Lawas NOAH, Ini Daftar Selebriti yang Pernah Diajak Kerja Bareng Ariel CS
caption

Salah satu band terbesar di Indonesia, yakni NOAH memang terkenal memiliki seorang vokalis yang sangat berkarisma. Tidak hanya itu, band yang satu ini juga terkenal dengan lagu-lagunya yang legendaris serta tidak lekang oleh waktu.

Baru-baru ini, NOAH merilis remake video klip dari lagu yang dulunya dinyanyikan sewaktu band ini bernama Peterpan. Para fans pun semakin heboh dan antusias ketika mengetahui video klip tersebut dibintangi oleh si ganteng Jefri Nichol dan si cantik Anya Geraldine yang merupakan artis muda papan atas Indonesia.

Dan ternyata, semenjak band ini bernama Peterpan hingga sekarang berganti nama menjadi Noah, Ariel Cs konsisten untuk memilih bintang video klip yang merupakan selebriti ternama Indonesia. Siapa saja selebriti tersebut? Berikut beberapa di antaranya.

Masayu Anastasia

Ada Apa Denganmu
Ada Apa Denganmu/ Foto: youtube.com/Musica Studios

Masayu Anastasia yang terkenal sebagai artis sinetron ini pernah menjadi salah satu bintang video klip Peterpan yang berjudul 'Ada Apa Denganmu'. Lagu ini merupakan single utama dari album kedua Peterpan yang bertajuk 'Bintang di Surga' yang rilis di tahun 2004.

Dalam video klip ini kamu bisa melihat Masayu yang 'ngamuk' begitu menjiwai perannya ketika menjadi kekasih Ariel. Video klip ini juga sangat populer di zamannya dan cukup dikenang hingga saat ini.

Ardina Rasti

Kukatakan dengan Indah
Kukatakan dengan Indah/ Foto: Foto: youtube.com/Musica Studios

Masih dalam album yang sama, Peterpan memiliki lagu andalan berjudul 'Kukatakan dengan Indah' yang video klipnya dibintangi oleh artis manis, Ardina Rasti. Lagu yang video klipnya rilis di tahun 2005 ini juga menjadi Original Soundtrack film Alexandria. 

Video klip dalam lagu ini menceritakan kisah Ariel berkecimpung dalam dunia musik yang dalam perjalanannya ditemani oleh Ardina Rasti. Namun Ariel akhirnya harus menelan pil pahit karena mendapat penghianatan dari kekasihnya. Cerita dalam video tersebut dinilai persis tergambarkan dalam lirik lagu yang dinyanyikan oleh sang vokalis.

Tamara Bleszynski

Khayalan Tingkat Tinggi
Khayalan Tingkat Tinggi/ Foto: youtube.com/Musica Studios

Artis senior Indonesia, Tamara Bleszynski juga tak luput menjadi bintang video klip di salah satu lagu Peterpan berjudul 'Khayalan Tingkat Tinggi'. Artis blasteran Polandia ini begitu cantik dan memukau ketika memerankan wanita yang menjadi khayalan Ariel di dalam video klip yang mengambil latar belakang di luar negeri tersebut.

Jika kamu menilik lagi video klip tersebut, kamu akan menyadari betapa cantiknya Tamara Bleszynski yang tetap awet hingga saat ini.

Dian Sastro

Menghapus Jejakmu
Menghapus Jejakmu/ Foto: youtube.com/Musica Studios

Salah satu video klip Peterpan yang paling ikonik adalah video klip dari lagu 'Menghapus Jejakmu' yang menghadirkan artis sekelas Dian Sastro sebagai bintangnya. Sepanjang adegan dalam video klip tersebut begitu berkesan bagi penontonnya di mana Dian Sastro selalu mengikuti langkah Ariel ke manapun mereka pergi.

Saking populernya lagu tersebut, di tahun 2020 Ariel menggandeng Bunga Citra Lestari (BCL) untuk meng-cover kembali lagu tersebut. Hingga kini, video cover 'Menghapus Jejakmu' sudah ditonton sekitar 100 juta kali. Wah, kolaborasi yang fantastis ya, Beauties?

Iqbal Ramadhan

Yang Terdalam
Yang Terdalam/ Foto: youtube.com/NOAH OFFICIAL

Kamu fans setia NOAH pasti tidak ketinggalan menonton remake video klip dari lagu yang berjudul 'Yang Terdalam'. Video klip tersebut semakin bertambah viral ketika diketahui bintang video klipnya adalah aktor muda papan atas Indonesia, yakni Iqbaal Ramadhan. Dalam video tersebut terlihat Iqbaal dengan rambut gondrongnya berjalan di sepanjang trotoar menirukan gaya Ariel di dalam video klip aslinya.

Menyita perhatian seluruh fans NOAH se-Indonesia, kini banyak bertebaran video parodi dari lagu 'Yang Terdalam' dengan kreatifitas dan kekocakan yang sangat menghibur.

Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Bintang di Surga
Bintang di Surga/ Foto: youtube.com/NOAH OFFICIAL

Bertengger di trending #1 YouTube semenjak beberapa hari yang lalu, remake video klip dari salah satu lagu NOAH yang berjudul 'Bintang di Surga' viral di mana-mana. Lebih heboh lagi, video klip tersebut dibintangi oleh Jefri Nichol dan Anya Geraldine serta menggunakan teknologi CGI untuk membuat videonya lebih keren. 

Menonton video klip ini seolah kamu menonton film action dengan aksi heroik menggunakan senjata bahkan robot untuk memperkuat vibes-nya.

Selain artis di atas, sebenarnya ada banyak lagi selebriti yang pernah menjadi bintang video klip dari lagu yang pernah dinyanyikan Ariel Noah, seperti Acha Septriasa, Donita, juga Julie Estelle.

Nah, kira-kira siapa lagi yang akan jadi bintang video klip NOAH selanjutnya ya?

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id