sign up SIGN UP

Siap Gantikan Vincenzo, Inilah 5 Fakta Menarik Drama Mine

ira syafira | Beautynesia
Jumat, 07 May 2021 10:30 WIB
Siap Gantikan Vincenzo, Inilah 5 Fakta Menarik Drama Mine
caption
Jakarta -

Vincenzo telah resmi berakhir pada episode ke 20 yang tayang 2 Mei lalu. Drama tersebut berhasil mencetak rating tertinggi selama penayangannya. Untuk menggantikan 'Vincenzo', TvN ternyata telah menyiapkan drama terbaru berjudul 'Mine' yang mereka pastikan akan populer mengikuti pendahulunya. 

TvN sendiri baru-baru ini telah merilis teaser drama Mine yang memperlihatkan Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung, dimana mereka terlihat anggun dengan pakaian formal. Mine akan tayang perdana di siaran TvN setiap Sabtu dan Minggu mulai 8 Mei 2021. Kira-kira apa yang membuat drama ini sangat dinantikan, yuk kita simak beberapa faktanya berikut ini. 

Cerita yang Menyorot Kehidupan Keluarga Chaebol

foto: Cerita keluarga chaebol/hancinema.net
foto: Cerita keluarga chaebol/hancinema.net

Mine bercerita tentang kehidupan Seo Hee-Soo (Lee Bo Young), seorang aktris papan atas yang rela meninggalkan karirnya demi menikah dengan Han Ji Yong (Lee Hyun-Wook), putra kedua Grup Hyowon. Kerap diejek dan mendapat perlakuan buruk, Hee-soo kemudian berusaha untuk menemukan jati dirinya dan mematahkan anggapan masyarakat.

 Sedangkan Jung Seo Hyun (Kim Seo-hyung) adalah menantu pertama Grip Hyowon yang sudah terlahir dari keluarga kaya. Dia merupakan wanita cerdas dan elegan. Keduanya sangat ambisius dan memiliki latar belakang berbeda setiap mengatasi prasangka buruk masyarakat.

Menggaet Dua Aktris Veteran Korea

foto: Aktris veteran korea/hancinema.net
foto: Aktris veteran korea/hancinema.net

Drama ini sepertinya telah ditunggu oleh banyak penggemar K-Drama, pasalnya drama ini akan kehadiran dua aktris veteran Korea Selatan. Nama keduanya sudah sangat dikenal, mereka adalah Kim Seo-Hyung dan Lee Bo-young. 

Kim Seo-hyung adalah aktris yang sudah aktif menghiasi televisi Korea sejak tahun 1994. Hingga saat ini, dirinya telah membintangi puluhan judul film dan drama, salah satunya adalah drama Sky Castle yang sempat terkenal pada 2018 silam.  Sementara, Lee Bo-young memulai debut aktingnya sejak 2013 melalui drama Escape from Unemployment. Oleh karena itu drama ini sangat dinanti-nanti oleh para pecinta korean drama.

Drama Pertama N VIXX Setelah Menyelesaikan Wamil

foto: N Vixx/hancinema.net
foto: N Vixx/hancinema.net

Selain dua aktris veteran, Lee Bo-young dan Kim Seo-hyung, Cha Hak-yeon atau yang dikenal dengan nama N Vixx  juga turut mengisi jajaran pemeran drama Mine

Drama ini akan menjadi proyek pertamanya setelah menyelesaikan wamil pada 2020 lalu. N VIXX disini akan berperan sebagai Han Soo-hyuk, putra dari Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung). Sebagai penerus generasi ketiga, ia nampaknya memiliki kehidupan yang sempurna. Namun, kenyataannya dia tengah menyembunyikan rasa kesepian dan kesakitan setelah mengalami putus cinta. 

Garapan Sutradara Love Alarm dan Penulis Strong Woman Do Bong Soon

foto: Sutradara dan Penulis naskah/hancinema.net
foto: Sutradara dan Penulis naskah/hancinema.net

Kali ini TvN mempercayakan Lee Na Jung untuk menjadi sutradara dari drama Mine. Lee Na Jung merupakan orang yang berada di balik suksesnya drama Love Alarm, Fight For My Way. Oh My Venus.

Sementara itu, untuk naskah drama ditulis oleh Baek Mi-Kyung, penulis dari drama Woman of dignity, Strong Woman Do Bong Soon, The Miracle We Meet, serta yang terbaru Melting Me Softly. Kebayang kan, gimana kerennya drama ini nanti!

Penayangan Drama Mine

foto: Penayangan drama/hancinema.net
foto: Penayangan drama/hancinema.net

Drama Mine akan tayang perdana pada tanggal 8 Mei mendatang. Drama ini menempati slot hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Slot tersebut merupakan pengganti drama Vincenzo, yang telah tamat pada 2 Mei lalu. 

Selain ditayangkan melalui saluran TvN, kamu juga bisa menikmati drama ini dari aplikasi Netflix.

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id