sign up SIGN UP

SKINCARE

Produk Tren Kecantikan Korea Selama Post-Covid

Dimitrie Hardjo | Selasa, 04 May 2021 16:30 WIB
Produk Tren Kecantikan Korea Selama Post-Covid
caption
Jakarta -

Saat berbicara tentang kecantikan, Korea adalah negara yang pantas dijadikan topik. Sudah tidak jarang negeri ginseng ini menjadi inovator dalam dunia skincare dan makeup. Karena kecantikan seakan menjadi nomor satu di negara tersebut, produk-produk kecantikan yang sedang trending di sana menjadi daya tarik tersendiri untuk dicoba.

Apalagi negara tersebut menjadi salah satu yang paling cepat dalam menindak pandemi COVID-19 sehingga warganya sudah mulai beraktivitas di luar rumah.

Skin minimalism dan clean beauty menjadi tema untuk skincare tren Korea. Ya, 10 steps skincare terasa terlalu berlebihan selama pandemi, sehingga minimalism dan produk yang versatile menjadi pujaan. Jangan cuma drama Korea, yuk cari tahu juga apa saja produk kecantikan yang sedang tren di Korea seperti yang dilansir dari theklog!

1. Produk yang menenangkan kulit

Beigic Treatment Lotion

Beigic Treatment Lotion.
Beigic Treatment Lotion. Foto: instagram.com/beigic_official/

Beigic merupakan brand Korea vegan yang menjadikan kopi sebagai kandungan andalannya, termasuk treatment lotion yang merupakan essence untuk menyeimbangkan pH kulit serta menenangkan kulit yang iritasi. 

d’Alba Piedmont White Truffle Vital Spray Serum

d'Alba White Truffle Spray Serum.
d'Alba White Truffle Vital Spray Serum. Foto: instagram.com/dalba_indonesia/

Spray wajah yang dilengkapi manfaat layaknya serum menjadi analan d’Alba Piedmont. Bukan cuma menyegarkan, White Truffle Vital Spray Serum juga melembabkan dan bersifat anti-aging juga lho! Versi terbaru dan spray serum ini juga dilengkapi ekstrak bunga sakura yang dapat mencerahkan kulit.

2. Produk yang mengontrol sebum

Serumkind Yellomello Drop

Serumkind Yellomello.
Serumkind Yellomello Drop. Foto: instagram.com/serumkind/

Yellomello Drop serum dari Serumkind memiliki kandungan 89% ekstrak daun marmelo yang dapat mengurangi tampilan pori serta mengontrol produksi minyak.

3. Makeup tanpa foundation

Make p:rem Base Me Tinted Moisturizer

make p:rem Base me Tinted Moisturizer.
make p:rem Base Me Tinted Moisturizer. Foto: instagram.com/makeprem/

Make p:rem tinted moisturizer cocok dipakai kalian yang ingin membiarkan kulitmu bernapas sejenak dari pemakaian foundation. Produk versatile ini juga dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ dan memberikan coverage ringan.

Cell Fusion C Toning Sunscreen 100

Cell Fusion C
Cell Fusion C Toning Sunscreen 100. Foto: instagram.com/cellfusionc_kr/

Cell Fusion juga menerapkan skin minimalism dengan produk sunscreen-nya yang multifungsi sebagai tone up cream. Warna krim pink natural lightweight ini mudah diaplikasikan tanpa meninggalkan rasa greasy di kulit.

4. Memperkuat skin barrier

Donginbi 1899 Single Essence

Donginbi 1889 Essence.
Donginbi 1899 Single Essence. Foto: instagram.com/donginbi.official/

Essence premium dari Donginbi ini kaya akan antioksidan yang didapatkan dari 100% ginseng. Selain sebagai anti-aging yang baik, produk ini juga membantu memperkuat skin barrier dan mengatasi iritasi kulit.

Centellian 24 Madeca Relief Cream

Centellian Madeca Relief Cream.
Centellian 24 Madeca Relief Cream. Foto: instagram.com/centellian24/

Selain menenangkan kulit yang iritasi karena kandungan centella asiatica, formula dari relief cream Centellian 24 ini juga memperkuat skin barrier. Teksturnya yang ringan juga cepat meresap tanpa menyumbat pori.

5. Perawatan rambut di rumah

Aqua de Folli Hair Booster

Aqua de Folli Hair Booster.
Aqua de Folli Hair Booster. Foto: instagram.com/aqua_de_folli/

Aqua de Folli Hair Booster merupakan sebuah ampoule yang menargetkan rambut dan kulit kepala agar senantiasa sehat dan kuat. Dengan kandungan peptide complex yang mudah terserap, perawatan di rumah ini bisa membuat rambutmu semakin tebal dan panjang juga lho!

Rated Green Real Shea Protein Recharging Leave-in Treatment

Rated Green Real Shea Leave-in Treatment.
Rated Green Real Shea Protein Recharging Leave-in Treatment. Foto: instagram.com/rated_green/

Produk perawatan rambut ini memiliki kandungan oat protein, kolagen, dan shea butter yang di-cold press untuk memaksimalkan khasiatnya untuk kulit kepala dan rambut. Rated Green ini cocok digunakan untuk rambut yang rusak karena dapat merevitalisasi setiap helai rambut.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id