sign up SIGN UP

Idol K-Pop yang Akan Comeback dan Debut di Bulan Mei, Siapa Saja?

Allyoo Ri | Rabu, 05 May 2021 11:30 WIB
Idol K-Pop yang Akan Comeback dan Debut di Bulan Mei, Siapa Saja?
caption

Bulan Mei menjadi salah satu bulan tersibuk di Industri Korea Selatan karena banyaknya debut serta comeback yang terjadi bersamaan di bulan ini dari banyak grup idol bahkan penyanyi solo. Dari awal bulan sampai akhir bulan. Nyaris setiap hari akan dipenuhi tampilan baru dari banyak comeback dan debut para penyanyi berikut ini!

NCT Dream

NCT Dream
NCT Dream/NCT Dream Official Twitter @NCTsmtown_Dream

Telah ramai dibicarakan jauh-jauh hari, NCT Dream resmi akan comeback dengan first full length album mereka HOT SAUCE pada 10 Mei mendatang. Kini SM Entertaiment sendiri telah aktif merilis teaser serta detail album satu persatu sebelum tanggal comeback resmi.

Yesung Super Junior

Yesung
Yesung/SJ Official Twitter @SJOfficial

Senior dari NCT Dream sendiri, yaitu Yesung dari Super Junior menyapa publik dengan album terbarunya Beautiful Night pada 3 Mei 2021 ini. Selesai dengan masa promosi House Party bersama grupnya Super Junior, kini Yesung disibukan dengan perilisan album solo teranyarnya tersebut.

Ailee

Ailee
Ailee/Official Realese by Ailee

Penyanyi solo lain yang akan comeback di bulan Mei, adalah Ailee. Salah satu penyanyi OST Drama yang tak bisa kamu lewatkan karyanya ini, akan comeback pada 7 Mei 2021 dengan Make Up Your Mind. Nantikan, ya!

Oneus

Oneus
Oneus/official teaser Black Mirorr by Oneus

Boygroup Oneus dilaporkan akan segera kembali pada 11 Mei dengan album teranyar mereka yang ke lima, berjudul Binary Code. Mengusung tema lain yang akan semakin menguatkan pesona Oneus, mari kita nantikan!

aespa

aespa
aespa/aespa debut MV Poster Black Mamba by SM Entertaiment

Girlgrup termuda dari SM Entertaiment ini, dilaporkan akan menggelar comeback di bulan Mei ini. Meski begitu, SM sendiri belum merilis tanggal resmi serta detail lain dari album baru grup yang digawangi Karina, Giselle, Winter serta Ningning tersebut.

Lightsum

lightsum
Lightsum/lightsum debut teaser by CUBE Entertaiment

Cube Entertaiment telah resmi mengumumkan akan mendebutkan girl group baru dengan nama Lightsum. Grup ini dipastikan akan mendebutkan Han Chowon, kontestan dari Produce 48. Akan menjadi girl group selanjutnya setelah G-IDLE, grup seperti apakah yang akan dibentuk oleh Cube?

WJSN The Black

WJSN
WJSN The Black/Starship official realease

Kali ini kabar datang dari WJSN yang baru saja comeback full group kemarin. Grup dari Starship ini dikabarkan akan mendebutkan unit debut baru dengan nama WJSN The Black pada 12 Mei mendatang, yang terdiri dari Seola, Exy, Bona dan Eunseo.

HIGHLIGHT

Highlight press conference comeback The Blowing Album
Highlight/Around Us

Grup generasi 2 tampaknya mulai kembali muncul satu persatu. Seperti HIGHLIGHT yang comeback dengan karya teranyar mereka pada album berjudul The Blowing pada 3 Mei 2021 lalu.

Oh My Girl

Oh My Girl
Oh My Girl/Oh My Girl Dun Dun Dance Official Poster

Oh My Girl juga tak ketinggalan! Setelah sukses dengan Nonstop, Oh My Girl dikabarkan akan segera comeback di 10 Mei 2021 ini dengan album terbaru mereka Dear Oh My Girl. Kira-kira konsep seperti apa lagi ya yang akan diusung Oh My Girl?

BTS

BTS
BTS/BTS_Official Twitter

Kabar comeback juga datang dari BTS yang akan kembali dengan karya terbaru mereka di akhir bulan Mei, tepatnya pada tanggal 21 Mei 2021 nanti. Wah, semakin gak sabar bukan?

TXT

TXT
TXT/@TXT_Bighit

Tak hanya sang Kakak, TXT selaku adik label mate BTS juga dikabarkan akan kembali dengan album baru mereka The Chaos Chapter: Freeze dan menutup bulan pada 31 Mei 2021 dengan karya mereka tersebut.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id