sign up SIGN UP

Siap-siap Bokek, Ini Deretan Film Bagus yang Tayang Bulan Desember di Bioskop!

Tyas Arini | Beautynesia
Sabtu, 11 Dec 2021 13:30 WIB
Siap-siap Bokek, Ini Deretan Film Bagus yang Tayang Bulan Desember di Bioskop!
caption

Tidak terasa sudah memasuki bulan Desember, ya, Beauties? Setelah sempat tutup saat masa PPKM, kali ini pintu bioskop sudah terbuka kembali. Tidak tanggung-tanggung, penonton akan disuguhi deretan film Desember yang bagus-bagus dan sayang dilewatkan.

Film apa saja yang akan tayang di bioskop bulan Desember ini? Simak listnya di bawah, ya!

1. Ghostbuster: Afterlife

Ghostbuster : Afterlife
Ghostbuster : Afterlife / foto: imdb.com

Ghostbuster: Afterlife mengisahkan seorang ibu tunggal dan dua anaknya yang tiba di kota kecil, kemudian menemukan hubungan dengan Ghostbuster asli dan warisan rahasia yang ditinggalkan oleh kakek mereka.

Film Ghostbuster: Afterlife (2021) ini diadaptasi dari naskah Ghostbuster pada tahun 1984 dan diperankan oleh Carrie Coon dan Paul Rudd.

2. Encanto

Encanto
Encanto / foto: imdb.com

Salah satu film animasi Disney yang wajib untuk ditonton di bioskop, Encanto, mengisahkan seorang gadis muda, Mirabel yang terus-terusan frustasi karena dirinya tidak memiliki kekuatan magis di lingkungan keluarganya.

Meski iri dengan para saudaranya, Mirabel adalah satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan keluarganya saat dihadang ancaman besar!

3. West Side Story

West Side Story
West Side Story / foto: imdb.com

Remake dari musikal berjudul sama di tahun 1957, West Side Story menceritakan kisah cinta terlarang antara 2 anak muda yang berasal dari geng berbeda.

Kedua geng ini, the Jets dan the Sharks saling bermusuhan dan berasal dari latar belakang etnis yang berbeda. Film West Side Story tahun 2021 ini disutradarai oleh Steven Spielberg dan dibintangi oleh Ansel Elgort dan Rachel Zegler.

4. The Matrix Resurrections

The Matrix Resurrections
The Matrix Resurrections / foto: imdb.com

Siapa di sini yang penggemar The Matrix? The Matrix Resurrections ini melanjutkan kisah trilogi dari film The Matrix sebelumnya. Masih dibintangi Keanu Reeves sebagai Neo dan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity, kisah Neo masih akan berlanjut.

Perjuangan kali ini akan menjadi lebih sulit karena adanya pemicu perang antar dua dunia.

5. The King's Man

The King's Man
The King's Man / foto: imdb.com

The King's Man adalah prekuel dari film The King's Man sebelumnya (Kingsman : Golden Circle dan Kingsman: Secret Service). Di film kali ini mengisahkan di awal abad ke-20, agensi Kingsman dibentuk untuk melawan komplotan jahat yang merencanakan perang untuk memusnahkan jutaan orang. The King's Man kali ini diperankan oleh Ralph Finneas dan Gemma Arterton.

6. House of Gucci

House of Gucci
House of Gucci / foto: imdb.com

Salah satu film yang paling ditunggu, yakni House of Gucci. Menceritakan kisah tentang keluarga Gucci, di mana Patrizia Reggiani, seorang sosok yang sederhana lalu menikahi Maurizio Gucci dan kehidupannya pun berubah.

Ia memiliki ambisi tak terkendali untuk mengungkap warisan mereka dan memicu pengkhianatan, balas dendam hingga akhirnya pembunuhan. House of Gucci dibintangi aktor ternama dari Lady Gaga, Adam Driver, Jared Leto dan Al Pacino.

7. Sing 2

Sing 2
Sing 2 / foto: imdb.com

Film Desember juga dipenuhi dengan film anak-anak yang menggemaskan, salah satunya adalah film Sing 2. Kelanjutan dari film Sing, kali ini petualangan Buster Moon akan berlanjut.

Bersama teman-temannya, Buster harus membujuk rockstar, Clay Calloway untuk bergabung dengan mereka demi sebuah pembukaan pertunjukan baru yang spektakuler. Sing 2 diisi suara dari bintang terkenal Matthew McConaughey hingga Scarlett Johansson.

8. PAW Patrol: The Movie

PAW Patrol : The Movie
PAW Patrol : The Movie / foto: imdb.com

Anak-anak penggemar Paw Patrol pasti menantikan film ini di layar lebar. PAW Patrol: The Movie menceritakan petualangan Ryder dan timnya di Adventure City. Mereka memiliki misi untuk menghentikan Walikota Humdinger yang berencana mengubah kota metropolitan menjadi kacau balau.

9. The Boss Baby : Family Business

The Boss Baby : Family Business
The Boss Baby : Family Business / foto: imdb.com

Merupakan sekuel dari film The Boss Baby di tahun 2017, kali ini The Boss Baby: Family Business, menceritakan Tim dan Ted yang sudah dewasa dan memiliki kehidupan masing-masing.

Suatu hari mereka disatukan kembali oleh Boss Baby yang baru, di mana ia adalah anak bungsu Tim yang bernama Tina. Tina meminta bantuan Tim dan Ted untuk menghentikan profesor jahat yang ingin menghapus masa indah anak-anak di seluruh dunia.

10. Spider-Man: No Way Home

Spider-Man : No Way Home
Spider-Man : No Way Home / foto: imdb.com

Film Spider-Man : No Way Home menjadi salah satu film yang paling dinanti oleh para penggemarnya. Bahkan presale untuk film ini di Amerika, sudah memecahkan rekor. Melanjutkan kisah dari film Spider-Man sebelumnya, identitas Spider-Man, Peter Parker akhirnya terbongkar.

Tidak tahan identitasnya terbongkar, akhirnya Peter Parker meminta bantuan Doctor Strange Namun, ketika mantranya salah, musuh berbahaya dari dunia lain mulai bermunculan, memaksa Peter untuk menemukan arti sebenarnya menjadi Spider-Man. Film ketiga Spider-Man ini masih dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya dan Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Strange.

Wah, banyak juga film yang harus ditonton bulan Desember ini, ya, Beauties! Kalau kamu berminat nonton yang mana, nih? Eh, jangan lupa tetap menjalankan protokol kesehatan saat menonton di bioskop, ya, Beauties!

[Gambas:Youtube]

--------------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id